Technology Trends

Itel S23+ Incar Pasar Kelas Menengah

Brand teknologi yang berfokus pada gaya hidup pintar atau smart life Itel meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya Itel S23+ sekaligus melakukan rebranding dengan merilis logo perusahaan terbaru di HUT ke-16. P. Segmen pasar yang dibidikan adalah kalangan menengah dengan menghadirkan layar AMOLED layar lengkung FHD+ 6,78 inci.

“Dengan Itel S23+, kami berupaya mendorong batasan teknologi dan meningkatkan kepuasan pengguna,” ungkap William Chen, SEA Regional Director itel. Peluncuran ini, kata dia, juga menjadi tonggak perjalanan itel untuk membawa inovasi kepada pengguna di Indonesia, sekaligus pengguna lain yang lebih luas.

Sementara itu, Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel menambahkan, Itel S23+ memiliki rasio layar-ke-tubuh ultra tinggi sebesar 93 persen dan resolusi tinggi 1080×2400. “Kami juga melengkapi produk terbaru ini dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 256GB,” ujarnya. Pengisian cepat juga dihadirkan dalam seri kali ini dengan baterai 5000mAh.

Geza menjelaskan sistem kamera itel S23+ memiliki lensa swafoto AI 32MP dan Kamera Potret 50MP dengan aperture F1.6. Selain itu, itel S23+ juga dilengkapi asisten suara Aivana GPT sehingga memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas dengan perintah suara. William dalam paparannya juga menjelaskan selain meluncurkan seri terbarunya, itel juga melakukan rebranding agar selaras dengan komitmen pemberdayaan perusahaan.

“Logo baru dengan warna magenta yang cerah dengan sudut miring yang maju, mencerminkan komitmen itel untuk memberdayakan masyarakat melalui produk dan layanan yang telah berkembang dari merek ponsel tunggal menjadi merek di bidang gaya hidup pintar,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved