Marketing Trends

Wilio Meriahkan Fashion Nation ke-17 di Senayan City

Sebagai one stop store untuk orang tua anak aktif , Wilio, berpartisipasi dalam ajang Fashion Nation yang diadakan oleg Mal Senayan City , Jakarta Selatan. Melanjutkan visi Wilio dalam mengajak serta menginspirasi anak-anak untuk terus melangkah maju, mengeksplorasi, mengasah talenta dan mengejar impian mereka secara aktif, lewat rangkaian Wilio Champion Festival 2023, diadakan kompetisi pencarian 6 anak berbakat, inspiring, passionate, dan memiliki semangat sportivitas untuk menjadi perwakilan dari Wilio Champion sejak 28 Agustus – 17 September 2023.

Melalui keikutsertaan Wilio di Fashion Nation tahun ini, Wilio menampilkan Top 20 Finalis Wilio Champion 2023. Pada sesi puncak acara peragaan koleksi Wilio, akan dilakukan pemilihan enam anak yang menjadi Brand Ambassador Wilio, atau akan disapa sebagai ‘Wilio Champion: Who are Born To Be A Champion and Ready Inspire The Nation’.

“Keikutsertaan Wilio pada Fashion Nation tahun ini sedikit berbeda, bahkan semakin spesial karena untuk pertama kalinya koleksi Wilio diperagakan oleh Top 20 Finalis Wilio Champion 2023. Lebih dari 500 anak telah mendaftarkan dirinya untuk menjadi bagian dari keluarga Wilio atau Brand Ambassador Wilio,” jelas Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active di Jakarta (30/09/2023).

Pada Fashion Nation 2023 ini menjadi puncak acara pemilihan enam anak yang terpilih menjadi jawara. Lewat ajang pencarian brand ambassador ini, diharapkan dapat mendukung lebih dalam peran orang tua dan keluarga untuk bisa mengajak serta menginspirasi anak-anak mereka mengejar impian lewat berbagai kegiatan aktif dan positif.

Rangkaian Wilio Champion Festival pertama kalinya diadakan tahun ini, berkolaborasi dan didukung oleh Rockstar Academy, uma, Mills, Kinderkloud, Vi Ve Re Group, Gingersnaps, Inspiration Factory Foundation, dan LOL photo-booth. Pada Fashion Nation ke-17 ini, para Top 20 Finalis Wilio Champion memperagakan koleksi Wilio dengan cara dan nuansa yang berbeda. Koleksi Wilio dipamerkan melalui pertunjukan musikal, atau kombinasi dari fashion show, dance performer dari Rockstar Academy dan diikuti storytelling buku ‘Being a Good Sport’ karya Sigi Wimala yang diberikan oleh Kinderloud.

Kriteria terpilihnya enam anak untuk menjadi Brand Ambassador Wilio meliputi; Kepercayaan diri, Penguasaan Panggung, Ekspresi dan Pose yang ditampilkan. Enam pemenang terpilih sebagai Brand Ambassador Wilio akan mendapatkan total hadiah Rp10 juta berupa koleksi produk Wilio selama satu tahun, serta hadiah lainnya dari para pendukung acara.

Banyaknya kesempatan yang bisa ditawarkan terhadap anak-anak sedari kecil, membuatnya semakin giat untuk terlibat di berbagai kegiatan positif untuk mendukung penuh bakat yang ada pada diri anak-anak. Di sisi lain, Wilio mengajak kontribusi serta kehadiran secara nyata baik support fisik maupun mental dari orang tua, agar anak-anak mereka semakin percaya diri, terarah dengan baik, dan mampu mewujudkan apa yang mereka cita-citakan kelak.

Wilio hadir di Indonesia pada 2017, dengan konsep gerai multi- produk sepatu, pakaian olahraga, dan aksesoris untuk anak yang dioperasikan oleh PT Multitrend Indo Tbk (MTI). Wilio merupakan destinasi bagi orang tua untuk memberikan rangkaian koleksi dan gaya premium untuk anak usia 3 – 12 tahun. Gerai Wilio yang berada di Jakarta, Surabaya dan Bali menghadirkan berbagai produk dari merek-merek ternama seperti Adidas, Nike, Jordan, Puma, Veja, Asics, Saucony dan sebagainya.

Didirikan oleh Hitesh dan Manoj Bharwani pada tahun 2005, perusahaan ini berawal dari toko pertamanya di Mall Taman Anggrek. Kini, MTI telah menjadi perusahaan ritel yang mengoperasikan 126 toko dari berbagai macam merek internasional di seluruh Indonesia, seperti Mothercare, ELC, Gingersnaps, Justice, The Children’s Place, Wilio dan ritel di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Divisi distribusi dari MTI juga menangani lebih dari 21 merek global, lokal, dan milik sendiri. Jejak perusahaan MTI saat ini telah membentangi lebih dari 100 kota dan lebih dari 35.000 titik distribusi di Indonesia.

MTI mewujudkan visi perusahaannya yang bertajuk ‘Inspiring and Enriching Life’s Journey’ guna menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup pengguna produknya. Komitmen ini tidak hanya mencakup hubungan perusahaan dengan pelanggan, namun juga kepada para karyawannya dengan menyediakan lingkungan kerja yang positif dan mendukung pemberdayaan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved