Property

Kondominium Branz Mega Kuningan Akan Serah Terima Tahun 2024

Setelah melakukan topping off Branz Mega Kuningan, PT Tokyu Land Indonesia menargetkan proses serah terima unit akan dilangsungkan tahun 2024. Projek yang terdiri atas kondominium, apartemen servis, dan fasilitas komersial ini dikembangkan secara bersama-sama dengan melibatkan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development yang dananya bersumber dari Pemerintah Jepang

Branz Mega Kuningan merupakan projek pembangunan kondominium premium ketiga Tokyu Land Indonesia setelah membangun Branz Simatupang, Jakarta Selatan dan Branz BSD, Tangerang.

Peletakan batu pertama (ground breaking) Branz Mega Kuningan pertama kali dilakukan pada 26 Februari 2020. Luas Branz Mega Kuningan 10.000 meterpersegi, terdiri atas 482 unit kondominium dan 240 unit serviced apartment, dan ritel sebagai fasilitas pendukung. Kondominium setinggi 44 lantai ini berada di kawasan segitiga emas Jakarta, dengan kemudahan akses ke jalan raya, jalan tol, dan MRT & LRT Jakarta.

Selain itu ditunjang juga dengan keberadaan rumah sakit, shopping mall hingga lokasi perkantoran di area Mega Kuningan. Kompleks Bangunan ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas, seperti swimming pool, jacuzzi, sauna, studio, fitness gym, function room, skydeck, sky lounge, café, ruang serba guna dan sebagainya. Kami menawarkan gaya hidup baru di Jakarta.

Nantinya, Tokyu Land Indonesia akan menggandeng operator hotel internasional, Accor, untuk menajalankan Serviced Apartment dengan brand Swissôtel Living Jakarta Mega Kuningan. Serviced apartemen tersebut akan mengoperasikan 32 lantai Branz Mega Kuningan dan ditargetkan akan mulai dapat dikomersilkan pada Kuartal I/2025 mendatang.

“Kami berharap, tahun 2024 sudah bisa melaksanakan proses serah terima dengan konsumen,” Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia Hidetatsu Ikeda di Jakarta (20/09/2023). Kendati sempat diterpa pandemi Covid-19, Tokyu Land Indonesia tetap berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan projek-projeknya yang sedang berjalan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved