CSR Corner

Kanmo Group Lanjutkan KFL Fellowship Gelombang Kedua

Perusahaan ritel dan distribusi di Indonesia, Kanmo Group akan melanjutan program Kanmo Future Leaders (KFL) Fellowship di tahun 2023. Langkah ini sebagai wujud dedikasi perusahaan dalam membina dan memberdayakan karyawannya untuk masa depan yang lebih cerah.

“Inisiasi yang progresif ini merupakan bukti komitmen Kanmo Group guna memupuk keunggulan dan kepemimpinan para karyawannya, sehingga menciptakan efek domino perubahan positif dalam skala yang lebih luas,” ujar Manoj Bharwani, Co-Founder Kanmo Group dalam keterangan resmi di Jakarta (09/10/2023).

Setelah diluncurkan pertama kalinya pada 2022 lalu, KFL Fellowship menjadi komitmen k Kanmo Group dalam meningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan tinggi. Tahun ini, sejumlah 20 karyawan dari berbagai macam departemen, termasuk yang berada di kantor pusat, toko, dan warehouse, telah dipilih untuk mendapatkan beasiswa penuh dalam menjalani pendidikan S1 di Universitas Paramadina.

Program ini tak hanya menjadi peluang untuk pengembangan karier karyawan, melainkan juga menjadi bentuk apresiasi perusahaan atas dedikasi dan kerja keras yang diberikan oleh karyawan dalam pertumbuhan Kanmo Group. Hingga tahun ini, penerima program KFL Fellowship telah berjumlah 55 karyawan.

“Program KFL Fellowship 2023 tak hanya mencermikan dedikasi kami dalam membina SDM berkualitas, tetapi juga menegaskan keyakinan kami terhadap potensi karyawan. Melalui program ini, kami akan memberdayakan para karyawan secara akademis dan menerapkan pengetahuan baru mereka guna membentuk masa depan perusahaan dan industri ritel yang lebih inovatif,” Manoj menambahkan.

Melalui program ini, Kanmo Group menyediakan peluang kepada para peserta KFL Fellowship agar dapat menerapkan hal yang dipelajari di kelas ke ruang kerja. Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan mereka menjadi pemimpin masa depan yang mampu menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompleks dan dinamis di sektor ritel.

Dalam memberikan beasiswa penuh, Kanmo Group berharap dapat menciptakan generasi pemimpin dengan tiga karakter penting: pengetahuan mendalam, etika kerja yang kuat, serta keterampilan yang kompetitif. Hal ini menjadi manfaat lebih para peserta KFL 2023 karena mereka juga dapat menerapkan ilmu yang di dapatkan dari pekerjaan ke lingkungan akademis. Dalam jangka panjang, program ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif ke pertumbuhan perusahaan dan berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi Indonesia.

“Ke depan, Kanmo Group berkomitmen untuk menciptakan kontribusi positif ke masyarakat Indonesia melalui investasi dalam pengembangan SDM yang luar biasa, dan KFL Fellowship 2023 adalah tonggak pencapaian kami dalam hal tersebut. Kelanjutan program ini menjadi manifestasi nyata komitmen kami untuk membangun SDM berkualitas di Indonesia. Terlebih lagi, program ini semakin menjadi peluang bagi para karyawan kami untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Kanmo Group,” ucap Mark Ashlin, Senior Vice President Kanmo Group.

Kanmo group didirikan sejak tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel global, perusahaan memimpin dalam beberapa segmen pasar di Indonesia dan beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memosisikan diri sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan di Indonesia dan mengelola lebih dari 300 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 60 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 1.000 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved