Marketing Trends

Steelcase Hadirkan Kursi Kerja Ergonomis Karbon Netral

Peluncuran Steelcase Karman di Vivere Experience & Collaboration Space.

Perusahaan global perancang desain untuk ruang kerja, Steelcase meluncurkan kursi kerja ergonomis pertama bersertifikasi CarboNeutral yang dinamakan Karman. Steelcase merupakan global design and thought leader yang merancang dan memproduksi furniture dengan solusi inovatif untuk mendukung semua orang dalam melakukan pekerjaan.

Karman didesain sesuai mengikuti tren 21st century menggabungkan tekstil mesh baru yang tidak longgar atau terasa kaku, dengan ultra-light-flexible frame, sehingga orang tidak merasakan tekanan pada kursi dan punggung dibandingkan kursi mesh tradisional lainnya. Dengan berat hanya 13kg, dirancang untuk keberlanjutan, menggunakan bahan dan sumber daya minimal, namun cukup kuat untuk mendukung semua tipe tubuh.

Vivere Group, authorized dealer Steelcase di Indonesia, mendukung gerakan untuk melindungi people & planet untuk meningkatkan kesadaran lingkungan, dan akan terus berupaya untuk mempromosikan dan mendukung inovasi dalam pembuatan produk yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

“Vivere Group telah menjadi distributor merek global Steelcase asal USA selama lebih dari 10 tahun, dengan membawa riset dan pengembangan secara berkelanjutan mengikuti perkembangan gaya kerja yang dinamis. Seri Karman merupakan inovasi kursi kerja dengan perpaduan kenyamanan ergonomis, dapat menyesuaikan berat badan secara otomatis dengan suspensi smart dan kerangka ultra-ringan. Sebagai bagian dari komitmen terhadap lingkungan hidup seri Karman menyediakan pilihan dengan pendekatan holistik berupa Sertifikasi CarbonNeutral” ujar William Simiadi, Managing Director Vivere Group.

“Vivere Group melalui Vinoti mendistribusikan furniture kantor ke proyek perkantoran dari skala perusahaan milik pemerintah, swasta maupun multinasional. Untuk pasar retail, distribusi dilakukan oleh Collection by Vivere yang dapat dijangkau di showroom maupun online,” lanjut William.

Collection by Vivere berkomitmen untuk selalu bisa menjadi mitra dekorasi rumah, gaya hidup & one-stop furnishing solution dengan berbagai desain dan bahan untuk desain rumah, kantor, ataupun bisnis masyarakat. Collection by Vivere menghadirkan produk-produk premium loose furniture seperti home office, sofa, sofa bed, dining set, coffee table, side table, modular cabinet, dan aneka home accessories lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved