Trends

Ekspansi, Teguk Menambah Gerai di Bandung

Gerai Teguk terbaru di Bandung, Jawa Barat. (Foto : Dok).

Teguk Indonesia membuka gerai di Bandung, Jawa Barat pada akhir pekan lalu.Gerai Teguk ini merupakan gerai ke-24 di Jawa Barat dan ke-17 di Komplek Buah Batu Square, Bandung.

Beta Stepha, General Manager Teguk Indonesia, mengatakan pihaknya meyakini etiap kota memiliki cerita dan selera uniknya sendiri. “Kami ingin menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman kuliner di Bandung,” ujar Beta di sela-sela pembukaan gerai Teguk Indonesia cabang Bandung pada Sabtu (7/10/2023).

Beta, dalam keterangan tertulisnya ini, menyampaikan keberhasilan Teguk yang telah membuka 195 gerai di Jawa dan Jabodetabek membuat perusahaan optimis akan dapat membuka cabang lain di kota besar di Indonesia. Hal ini sesuai dengan visi perusahaan yang ingin menjadikan setiap sudut Indonesia memiliki akses mudah untuk menikmati hidangan lezat dari Teguk.

“Kami ingin semua orang dapat menikmati TEGUK sebagai minuman asli Indonesia,” ujarnya.

Teguk menyodorkan kampanye pemasaran terbaru bertajuk Es Grim Kreasi Sesukamu. Kampanye ini menyajikan kelezatan es grim berkualitas premium namun tetap terjangkau kepada masyarakat. “Kami percaya bahwa setiap orang memiliki selera unik, dan kampanye ini mengundang Anda untuk mengeksplorasi kreativitas dalam menciptakan es grim sesuai dengan selera pribadi,” ujar Beta.

Es Grim Kreasi Sesukamu Teguk Indonesia mematok harga mulai dari Rp 10 ribu, dengan menikmati es grim dengan kreasi topping favorit. Melalui harga tersebut, terpilih dari 4 macam varian es grim, termasuk es grim cone, es grim bowl, es grim croffle, dan es grim sandwich.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved