Technology Trends

Perkaya Konten, IndiHome TV Gandeng Taulany TV dan Rans Entertainment

IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), berkolaborasi dengan Taulany TV dan Rans Entertainment. Beragam konten menarik dari kolaborasi ini akan dihadirkan agar pelanggan tetap setia.

“Dengan layanan IPTV IndiHome yang kini sudah menjadi bagian dari layanan ekosistem hiburan gaya hidup digital Telkomsel, kami konsisten untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV yang sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler untuk lebih banyak membuka peluang menghadirkan ragam konten digital unggulan karya anak bangsa yang berkualitas,”ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng (10/10/2023). Selain itu, ada konten Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur.

Digandengnya Raffi Ahmad bukan hal baru bagi IndiHome. Karena sebelumnya konten Raffi bersama putra pertamanya Rafatar telah menghiasi IndiHome TV khusus tayangan anak-anak, hingga kini. Bahkan tayangan yang awalnya di Youtube itu jadi tontonan paling digemari pelanggan IndiHome TV.

Sekarang kerja samanya lebih luas bersama Rans Entertainment, menurut Pendiri & Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad, karya animasi yang dihadirkan di IndiHome TV yang terbaik. Karena dia mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan beragam konten digital sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami mengapresiasi inisiatif Telkomsel melalui IndiHomeTV Original yang mendukung anak bangsa untuk dapat menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan dua program terbaru, yaitu Studio Dangdut: Trio Darling dan Petualangan Cipung & Monstars,” ujarnya.

Komisaris Taulany TV, Andre Taulany menjelaskan, bahwa konten hiburan digital dihadirkan tidak sekadar menghibur, tetapi juga dapat menginspirasi berbagai lapisan masyarakat.“Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat merangkul audiens lebih luas lagi melalui Apose Pindah Kantor, sitcom yang bercerita tentang kehidupan seorang podcaster, hanya di IndiHomeTV Original,” kata Andre.

Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi (sitcom) APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi, yakni Petualangan Cipung & Monstar.

Dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat scars terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show, serta pekanpop culture dan gaming terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada namaChannel Usee Prime menjadi Channel All Play Entertainment, dan Channel IndiKids berubah menjadiChannel FunPlanet. Penyesuaian tersebut dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas serta konten hiburan berkelas dunia.

Menurut Saki Bramono, VP Corcomm Telkomsel, berbagai upaya ini merupakan langkah Telkomsel dalam menyediakan berbagai pilihan paket layanan konvergensi unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan melalui Telkomsel One.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved