Marketing Trends

Produk Asuransi Ini Berikan Proteksi 77 Kondisi Kritis

PT Axa Mandiri Financial Services (Axa Mandiri) meluncurkan produk teranyarnya yang diberi nama Asuransi Mandiri Flexi Proteksi. Produk ini memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan, serta perlindungan dari 77 kondisi kritis.

“Produk ini merupakan inovasi terbaru Axa Mandiri di tahun ini untuk nasabah,” kata Presiden Direktur Axa Mandiri Handojo G. Kusuma. Lebih jauh dia mengatakan, memasuki masa pandemi, kesadaran masyarakat akan kebutuhan proteksi kesehatan terus meningkat.

Data survei Populix pada Januari 2023 lalu menyebutkan bahwa 73 persen masyarakat Indonesia telah menyadari pentingnya memiliki asuransi sebagai jaminan kesehatan. Ditambah lagi, dalam beberapa waktu terakhir, Jakarta juga sedang menghadapi masalah serius terkait polusi udara yang memicu gangguan pernapasan seperti asma, infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), dan kanker paru-paru, sehingga semakin menyadarkan masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan.

“Risiko penyakit dalam tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu, kita perlu paham pentingnya memiliki proteksi kesehatan dan perencanaan keuangan,” ujar Direktur Axa Mandiri Joshua Rudi Nugraha. Rudi menjelaskan keunggulan yang dimiliki Asuransi Mandiri Flexi Proteksi adalah pengembalian premi 120% dari total premi dasar yang akan dibayarkan pada akhir masa asuransi jika tidak ada klaim dan risiko.

“Asuransi Mandiri Flexi Proteksi menjadi langkah penting untuk memperkaya portofolio produk proteksi kesehatan Axa Mandiri, sekaligus mempertegas komitmen kami sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia,” kata Handojo menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved