Technology Trends

Telkomsel Manjakan Penggemar Game dengan Play Pass Data Package

Telkomsel berkolaborasi bersama Google menghadirkan bundling Play Pass Data Package yang memberikan layanan berlangganan Google Play Pass untuk akses ke ribuan mobile games dan aplikasi di Google Play Store tanpa hambatan konten iklan dengan tambahan kuota data Telkomsel.

Paket ini menjadikan Telkomsel, operator seluler pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan layanan paket data dengan langganan Google Play Pass kepada pelanggan.

Pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Google Play Pass Data Package seharga Rp 30 ribu untuk menikmati akses terhadap beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi yang bebas iklan, tanpa pembelian dalam aplikasi. Pelanggan juga mendapatkan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB, yang dapat digunakan di seluruh jaringan terdepan dari Telkomsel untuk semua aplikasi.

Play Pass Data Package tersedia dengan masa berlaku 30 hari dan dapat diakses hingga lima anggota keluarga. Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan dengan paket yang menawarkan beragam nilai tambah, Telkomsel optimistis inisiatif ini dapat semakin melengkapi kebutuhan pengalaman pelanggan untuk menikmati beragam layanan hiburan digital yang berkualitas kelas dunia.

“Selain itu, kolaborasi bersama Google ini juga dapat semakin meningkatkan pengalaman para gamers saat bermain mobile games unggulan dari Google Play Store yang didukung oleh jaringan berteknologi terluas dari Telkomsel,” ujarnya.

Director Partnerships Southeast & South Asia Google Mahir Sahin berharap kerja sama ini dapat memberikan nilai tambah lebih baik bagi keluarga maupun individu, serta membuka kebebasan berkreasi bagi developers di Indonesia untuk menawarkan lebih banyak pengalaman premium di Google Play.

Play Pass Data Package menawarkan akses ke lebih dari 1.000 mobile games dan aplikasi populer tanpa perlu melakukan pembelian di platform Google Play Store, seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII dan lain sebagainya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved