Capital Market & Investment

Treasury Ajak Berinvestasi Emas Digital Sekaligus Bermain Game Seru

Pertama kalinya dalam sejarah investasi emas di Indonesia, pedagang emas mengajak nasabahnya untuk berinvestasi sekaligus bermain gim dalam waktu yang sama. Adalah Treasury, aplikasi emas digital berizin BAPPEBTI mengajak nasabahnya untuk menambah saldo emas melalui cara yang unik, dengan cara bermain gim ketangkasan dalam aplikasi Treasury. Dengan bermain gim ini, nasabah berkesempatan mendapatkan bonus emas, poin dan banyak lagi keseruan lainnya.

Stephanie Rengkung, Head of Growth and Marketing Treasury menjelaskan, investainment merupakan wujud dari semangat Treasury untuk menghadirkan masa depan yang lebih cerah, investasi emas digital lewat cara yang mudah, aman, dan terjangkau.

“Melalui fitur Treasury Rewards, Treasury ingin membangun kebiasaan investasi emas melalui cara yang menyenangkan. Pertama, nasabah bisa bermain gim Rain of Gold atau Stack Gold dan mengumpulkan nilai, tiga nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah utama berupa iPad Gen 9, Samsung Galaxy A14 LTE dan Kurumi UV Vacuum Cleaner. Kedua, nasabah bisa mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan dengan banyak hadiah pada katalog Gift Store,” jelas Stephanie dala siaran pers di Jakarta (12/10/2023).

Cara bermain gim ini mudah. Menurut Ste[hanie, terdapat dua jenis permainan yang tersedia, yaitu; Stack Gold dan Rain of Gold. Kedua permainan ini memerlukan satu energi untuk setiap sesi permainan. Pada permainan Stack Gold, pengguna hanya perlu menyusun emas setinggi-tingginya, dengan cara menekan layar untuk memosisikan tumpukan emas. Jika emas tidak tertumpuk pada emas sebelumnya atau terjatuh, maka nyawa peserta akan berkurang sebanyak satu hati.

Sedangkan untuk bermain Rain of Gold, pengguna harus menangkap emas yang terjatuh sebanyak-banyaknya dengan menyentuh layar dan menggerakkan ke kanan atau ke kiri untuk menggeser kotak sesuai arah jatuhnya emas. Selanjutnya poin/skor dari kedua permainan ini akan diakumulasikan ke dalam perhitungan Leaderboard. Pemain dengan skor tertinggi akan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Energi untuk main games, Treasury memberikan secara cuma-Cuma lima Energi Dasar. Apabila seluruh Energi Dasar pengguna telah terpakai, sistem akan menambahkan satu Energi Dasar setiap pukul 00.00 WIB. Untuk menambah Energi Bonus, dengan beberapa cara, yaitu; beli emas dan panen emas, serta mengikuti kuis harian dengan menjawab pertanyaan dan setiap jawaban yang benar maka akan mendapat Energi Bonus yang bisa pengguna pakai untuk bermain game. Pengguna dapat mengikuti permainan pada program ini sebanyak satu sesi dalam satu hari (1×24 jam).

Untuk pengguna yang paling sering transaksi di fitur Beli Emas dan Panen Emas, ada juga hadiah dengan sistem level yaitu Treasury Generation. Treasury Generation adalah sistem loyalitas untuk pengguna Treasury yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengelola poin yang diperoleh dari dan digunakan pada Apps Treasury. Pengguna akan naik ke level yang lebih tinggi ketika berhasil mencapai akumulasi jumlah XP minimum yang diperlukan untuk level yang lebih tinggi tersebut. Pengguna bisa melihat level di halaman Fitur Treasury Rewards pada bagian atas jumlah koin.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved