Strategy

Terus Ekspansi, EAL Buka Toko Drone Dji Terbesar di Indonesia

DJI Experience Store terbesar di Indonesia (dok ERAL)

PT Sinar Eka Selaras (ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle (EAL) anak usaha Grup Erajaya Swasembada (ERAA) terus melakukan ekspansi. Hari ini, ERAL meresmikan toko drone Dji terbesar di Indonesia yakni DJI Experience store dengan luas mencapai 108 m2, berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex.

Dengan demikian, kini sudah ada 7 gerai Dji Experience Store di Jabodetabek, satu gerai di Kota Medan dan satu gerai di Kota Surabaya. Toko drone tersebut menawarkan produk-produk DJI meliputi drone, beserta kamera aksi dan gimbal.

Erajaya Digital Complex (EDC) merupakan retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2. EDC diharapkan menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap, milik Erajaya Group serta beragam brand lainnya.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, kehadiran Dji Experience Store di kawasan EDC menegaskan komitmen dari ERAL dalam memberikan pengalaman berbelanja bagi pelanggan. “Tidak hanya itu, pengunjung gerai bisa mendapatkan edukasi mengenai produk dan berkesempatan untuk mencoba langsung agar bisa memaksimalkan perangkat yang mereka pilih,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (16/10/2023).

Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya. Saat ini ERAL menjadi distributor merek seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan lebih dari 70 outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, Garmin Brand Stores, DJI Experiences Store, JD Sports, Asics.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved