Strategy

Ini Alasan Uniqlo Kembali Hadirkan Koleksi Flannel

Uniqlo kembali menghadirkan koleksi terbaru flannel dengan desain dan patern yang lebih beragam. Flannel Uniqlo menjadi salah satu pilihan favorit penggemar merek fasyen dari Jepang ini.

Sejak tahun 2019, Uniqlo menjadi salah satu top of mind merek pakaian untuk koleksi flannel yang identik dengan motif kotaknya yang beragam.

Penggemar flannel Uniqlo diberi keleluasaan memadukan gaya: street style, classy atau sporty cocok untuk kumpul keluarga, bersantai serta dipakai pergi hangout bersama teman bahkan bekerja. “Potongan yang versatile dan timeless membuat Uniqlo Flannel mudah dipadu padan untuk digunakan sebagai kemeja maupun outer yang dipadukan dengan item Uniqlo lainnya,” kata Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia.

Keunggulan flannel Uniqlo menurutnya dari mulai bahannya yang terbuat dari 100% katun lembut dengan tekstur brushed di kedua sisi yang memberikan kenyamanan untuk segala aktivitas.

Melalui Uniqlo Flannel Fall/Winter 2023, menghadirkan rangkaian koleksi flannel mulai dari kemeja, celana hingga gaun dengan total 51 motif.

Abimana Aryasatya dipilih sebagai model baru flannel Uniqlo mengaku menyukai gaya santai dalam keseharian. “Flannel mengingatkan saya pada gaya 90an,”ungkapnya. Padu-padan flannel dengn jeans menjadi gaya favoritnya. Kali ini flannel Uniqlo juga menghadirkan model celana dan dress.

“Kami percaya setiap orang memiliki karakter dengan keunikan masing-masing yang mempengaruhi berbagai hal dalam hidupnya seperti selera dan gaya hidup,” kata Lisqia.

Dia berharap motif-motif ikonik darikoleksi all-time-favorite Uniqlo Flannel Fall/Winter 2023 ini bisa menginspirasi setiap orang untuk menikmati kebebasan jadi diri sendiri.

Perusahaan ritel asal Jepang, menggelar acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta pada Jumat (13/10/2023). Mengusung tema Live Life in Flannel para pecinta LifeWear diajak berani mengekspresikan keunikan masing-masing dengan percaya diri.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved