Strategy

Strategi Reku Gaet Investor Kripto yang Kian Meningkat

Chief Compliance Officer Reku Roby (kiri) dan COO Reku Jesse Choi (kanan) (Foto Ubaidillah/SWA)

Baru-baru ini, OJK mencatat jumlah investor kripto di Indonesia telah mencapai 17,8 juta orang pada Agustus 2023. Merespons momentum tersebut, Jesse Choi selaku Chief Operating Officer Reku membeberkan taktik perusahaan dalam menangkap peluang di tengah meningkatnya investor kripto di Indonesia.

Jesse mengatakan peningkatan jumlah investor kripto di Indonesia menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap aset kripto. Ini juga merupakan peluang untuk mengajak lebih masyarakat mendiversifikasikan instrumen investasinya di aset kripto.

“Ini menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap aset kripto. Minat masyarakat ini turut memotivasi Reku untuk memperkuat posisi dan membentuk komunitas yang lebih melek dan bijak berinvestasi. Dengan kondisi pasar yang terus dinamis di berbagai sektor investasi, kami percaya aset kripto menjadi pilihan diversifikasi investasi yang positif bagi masyarakat,” ungkap Jesse dalam keterangan resmi, Selasa (17/10/2023).

Jesse menjelaskan selain menyediakan akses berinvestasi kripto yang mudah, transparan, dan aman, Reku juga mendukung masyarakat dalam mendiversifikasi portofolio investasi, dan aset kripto menjadi satu bagian dari diversifikasi investasi masyarakat. Performa aset kripto seperti Bitcoin dan Ethereum juga telah menunjukkan potensi yang menarik sebagai alternatif investasi.

Selain itu, Jesse menambahkan, aset kripto pun bisa dimanfaatkan untuk investor jangka pendek, menengah, dan panjang. Selanjutnya adalah bagaimana investor bisa menemukan kecocokan dengan aset kripto dan merasakan potensi diversifikasi portofolio mereka.

Jesse melanjutkan, pihaknya juga berupaya mempertahankan posisi sebagai exchanger dengan tingkat likuiditas tinggi. “Dengan likuiditas tinggi, Reku memastikan para pengguna bisa dengan mudah melakukan transaksi dan berinvestasi, di tengah dinamika pasar serta sebagai upaya Reku dalam menjaga integritas transaksi pengguna,” ungkapnya.

Reku terus memperkuat nilai platformnya dengan menyediakan biaya transaksi kompetitif yang dilengkapi dengan keamanan berstandar internasional. Karena keamanan dan kenyamanan pengguna tetap menjadi prioritas Reku. Termasuk dalam proses pemilihan koin, Reku melakukan proses kualifikasi yang sangat selektif dengan mengevaluasi beberapa kriteria sebelum aset kripto diperjualbelikan bagi investor.

Selama Kuartal III, Reku menambahkan sebanyak 20 aset kripto yang terlisting di aplikasi. Jesse mengajak investor bijak berinvestasi, bukan hanya dalam mengambil keputusan investasi, namun juga memilih platform yang tepat dalam berinvestasi kripto. “Pilihlah exchanger yang betul-betul serius dalam memprioritaskan transparansi dan keamanan pengguna, yang patuh terhadap regulasi,” kata Jesse.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved