Marketing Trends

Venaversary ke-9 Berikan Solusi Bebas Nyeri Wasir

Vena Wasir Center merayakan Venaversary atau hari jadi yang ke-9 tahun dalam melawan wasir. Sejak tahun 2014, Vena Wasir Center telah membantu lebih dari 5.000 pasien untuk mengatasi wasir dan mendapatkan kembali kualitas hidup mereka.

Seperti kita ketahui, wasir dapat menyebabkan ketidaknyamanan, rasa sakit, dan rasa malu yang signifikan, sehingga berdampak pada rutinitas sehari-hari dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Komisaris PT Rumah Wasir Andalan dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS mengatakan, Vena Wasir Center berkomitmen dan percaya bahwa mengedukasi pasien sangat penting dalam mengelola dan mencegah wasir. “Kami telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang penyebab, gejala, dan pilihan penanganan wasir, sehingga dapat membuat masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan khususnya pada penyakit wasir,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini.

Maka dari itu, Vena Wasir senang selama 9 tahun telah melayani masyarakat yang berjuang dengan wasir. “Hari jadi kami merupakan bukti komitmen terhadap keunggulan, inovasi, dan dedikasi untuk meningkatkan kehidupan mereka yang terkena wasir. Kami siap untuk memulai fase berikutnya dalam perjalanan perusahaan dengan menghadirkan tekhnologi yang lebih canggih dan perawatan yang dibutuhkan oleh pasien,” dr. Mahdian menambahkan.

Direktur Operational dan Bisnis PT Rumah Wasir Andalan Abdur Rahman, S.I.Kom juga mengungkapkan, tim profesional medis Vena Wasir yang berdedikasi berupaya menawarkan perawatan penuh kasih dan pilihan pengobatan terbaik kepada pasien yang berjuang melawan wasir.

Selama bertahun-tahun Vena Wasir telah mencapai bagian penting dalam pengobatan wasir dan terus menerapkan kemajuan tekhnologi terkini dalam pengobatan wasir Selain itu, menawarkan prosedur yang efisien serta memastikan pemulihan lebih cepat dan mengurangi ketidaknyamanan pasca operasi.

“Klinik kami dikelola oleh praktisi kesehatan yang sangat terampil dan berpengalaman yang berspesialisasi dalam diagnosis, pencegahan, dan pengobatan wasir. Mereka memberikan perawatan yang dipersonalisasi dan mengembangkan rencana perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap pasien,” kata Rahman mengklaim.

Vena Waisr pun bekerja sama dengan beberapa platform seperti Klik Dokter, Teman Bumil, Good Doctor dan Honest Doc (HDMall). “Melalu mitra ini, pasien bisa mendapatkan diskon hingga 17% untuk pemesanan di website hdmall.id. Kami juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk konsultasi dan anuscopy serta hemat 15% untuk semua tindakan selama periode bulan Oktober 2023,” tutur Rahman.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved