Management Trends

Mitra Sukses Atlanta Jadi Distributor Resmi CCEP Sulut

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) mengumumkan PT Mitra Sukses Atlanta sebagai Coca-Cola Official Distributor (CCOD) yang baru di Manado, Sulawesi Utara. Kehadiran CCOD Manado ini merupakan langkah perusahaan dalam memperkuat bisnis dan pelayanan bagi masyarakat di Manado dan area lain di Sulawesi Utara.

Xavi Selga, Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG menyebut bahwa Sulawesi Utara memiliki pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Pihaknya pun sangat optimistis dapat meraih pencapaian optimal dari kerja sama ini.

“Dengan Mitra Sukses Atlanta sebagai mitra distribusi, kami berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas terbaik serta berkontribusi aktif terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat,” ujar Xavi.

Kehadiran Mitra Sukses Atlanta sekaligus menambah jumlah distributor resmi Coca-Cola yang saat ini berjumlah lebih dari 300 di seluruh wilayah Indonesia. Di sisi lain, kemitraan ini turut membuka peluang kerja bagi masyarakat sekitar. Lebih dari 60 karyawan akan bergabung pada operasional distributor yang berlokasi di Kompleks Pergudangan Manado Indah

“Langkah ini sekaligus upaya kami dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. Dengan dukungan dari CCEP Indonesia, kami yakin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen dan perekonomian lokal,” tambah Xavi.

Lala Setiany Wee, Direktur PT Mitra Sukses Atlanta menyatakan kesiapannya mendukung pelayanan distribusi produk-produk Coca-Cola hingga ke tangan para pelanggan. Menurutnya, hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memenuhi kebutuhan pasar di Manado.

“Selama ini masyarakat Manado menunggu kehadiran produk-produk Coca-Cola dengan harga yang sesuai. Kami berharap, dengan hadirnya kami dapat memenuhi keinginan masyarakat Manado dan sekitar untuk mengonsumsi produk-produk Coca-Cola dengan mudah dan harga terjangkau. Kami menyajikan pelayanan kebahagiaan, kesenangan, dan antusiasme. Karena kami menggunakan hati dalam melakukannya,” ucap Lala.

Sebagai distributor tunggal produk-produk berlisensi The Coca-Cola Company untuk wilayah Sulawesi bagian Utara dan sekitarnya Mitra Sukses Atlanta akan mendistribusikan produk ke lebih dari 1.300 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Sulawesi Utara.

Hadirnya CCOD Manado diharapkan mampu membawa dampak positif lainnya bagi masyarakat. Tidak hanya berdampak positif pada pertumbuhan bisnis dan ekonomi di Manado maupun Sulawesi Utara, tapi juga bagi kehidupan sosial dan keberlanjutan lingkungan, antara lain melalui program-program pendampingan peningkatan kapabilitas masyarakat melalui program pengelolaan sampah kemasan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved