Trends

RS Premier Bintaro Fokus Kembangkan Klinik Olahraga di HUT ke 25

Merayakan hari jadinya yang ke-25 atau tahun perak, Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro menggelar serangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan, mitra kerja, berbagai organisasi seperti organisasi profesi, rumah sakit, dan Masyarakat yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan.

Dengan mengusung tema ‘Challenge the Power to the Next Limit; Be Stronger!’ yang mencerminkan 25 tahun RS Premier Bintaro telah tumbuh dan akan terus tumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan yang secara berkesinambungan dan bertranformasi mengikuti perkembangan zaman dan inovasi di dunia kesehatan.

Setelah meluncurkan teknologi robotik bedah tulang belakang pada perayaan HUT ke-24 pada tahun lalu, kini RS Premier Bintaro memperkenalkan pengembangan klinik olahraga yang sebelumnya dikenal dengan nama RS Premier Bintaro Sport Clinics.

RS Premier Bintaro Sport Clinics telah berdiri sejak 16 tahun lalu menjadi Orthosport & Wellness Center. “Orthosport & Wellness Center merupakan sebuah klinik kedokteran olahraga yang terintegrasi, dilengkapi dengan berbagai fasilitas rehabilitasi dan dokter dari multidisiplin seperti spesialis kedokteran olahraga, konsultan orthopedi di antaranya konsultan spine, sport injury, hand µsurgery, foot &ankle, dan shoulder, serta spesialis gizi,” kata CEO RS Premier Bintaro dr. Martha Siahaan, S.H., MARS, M.HKes (22/20/2023).

Pelayanan Orthosport &Wellness Center, tidak lagi hanya berfokus pada pemulihan cidera olahraga hingga kembali ke olahraga saja, namun kini juga terdapat pengembangan layanan dari sisi kebugaran, dimana pasien diharapkan lebih dari sekedar sehat, namun juga bugar.

“Salah satu layanan yang ditawarkan yaitu, slim &wellness program. Pasien dapat menurunkan berat badan sekaligus mendapatkan program olahraga yang dipantau langsung oleh dokter spesialis kedokteran olahraga,” jelasnya.

Pada kesempatan. Martha selaku CEO mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kesehatan keluarganya kepada RS Premier Bintaro. “Sesuai tema yang kami usung yaitu Challenge The Power to the Next Limit; Be Stronger, kami berharap agar RS Premier Bintaro dapat terus memajukan kesehatan di Indonesia agar dapat bersaing di kancah kesehatan dunia sebagaimana komitmen kami untuk memajukan Indonesian Medical Tourism,” papar dr.Martha. B

Sementara itu, dr. Hartono Tanto Tan, MARS., FISQua selaku Indonesia Chief Operating Officer dari Ramsay Sime Darby Health Care mengemukakan, dalam 25 tahun perjalanannya, RS Premier Bintaro telah membuktikan keberadaannya dari waktu ke waktu sebagai salah satu rumah sakit swasta unggulan di Indonesia.

“Kami selaku corporate group dari RS Premier senang dengan pencapaian yang telah diraih saat ini . Berbagai milestones telah dilewati, kami percaya RS Premier Bintaro akan terus melangkah dan berkembang menjadi penyedia layanan kesehatan yang lebih unggul lagi bagi kesehatan masyarat di Indonesia,” ujar dr.Hartono.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved