Marketing Trends

Weatherbond Max untuk Cat Eksterior Anticuaca Esktrim Tropis

Sebagai negara tropis dengan dua musim, Indonesia kerap kali dihadapkan pada terik Matahari saat kemarau, atau sebaliknya lembap di musim hujan. Akibat paparan cuaca ekstrem, alhasil seringkali lapisan cat tembok eksterior pudar, terkelupas, berkapur, berjamur, dan berbagai masalah lainnya.

Melihat kompleksnya persoalan yang dijumpai pada eksterior bangunan di Indonesia, Nippon Paint meluncurkan produk inovatif: Weatherbond Max sebagai rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis.

General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew mengatakan, melalui Quartz Technology, yaitu microcrystalline quartz minerals akan membentuk lapisan cat lebih tebal, lebih kuat, dengan ketahanan maksimal untuk melindungi dinding eksterior.

Mark menjelaskan lebih lanjut bahwa Weatherbond Max memiliki keunggulan yang membuat bangunan eksterior menjadi semakin tangguh, antara lain: Keep Clean Technology – tembok tetap bebas dari kotoran, efflorescence, hujan asam. Lalu, Micro Block Technology – antijamur dan lumut. Kemudian, Colour Care Technology – perlindungan dari warna pudar dan pengapuran. Serta, Sunblock Technology – menurunkan suhu hingga 5 derajat Celcius, Good Paint Transfer – lapisan cat lebih tebal sehingga daya tutup sempurna dan minimal cipratan dan perlindungan lebih dari 8 tahun

Raffi Ahmad sebagai salah satu influencer yang sebelumnya telah menggunakan seri Weatherbond Solareflect mengatakan, “Weatherbond menjadi salah satu produk eksterior favorit saya karena cat ini bisa lindungi permukaan dinding luar dari cuaca ekstrem, tidak mudah pudar dan yang paling penting di tengah kondisi panasnya Jakarta, produk ini mampu mengurangi suhu permukaan sampai 5° Celcius, bikin rumah jadi sejuk dan hemat energi , karena tidak perlu terus-terusan menyalakan AC di rumah.”

Dalam kesempatan yang sama, Nippon Paint juga memberi apresiasi kepada para Mitra Toko melalui penyelenggaraan acara khusus Nippon Paint Dealers’ Nite bertema Magical Nights dengan konsep negeri 1001 malam yang dihadirkan guna menghibur para undangan.

Natalia selalu pemilik toko Budy Jaya Kelapa Gading, berujar, pihaknya senang sebagai mitra toko di area Jakarta diundang mengikuti Dealer’s Nite yang diselenggarakan oleh Nippon Paint. “Terlebih dengan peluncuran produk Weatherbond Max yang menjadi salah satu bentuk dukungan Nippon Paint untuk mitra toko dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang beriklim tropis. Saya yakin produk akan laku di segmen ultra-premium,” ujarnya.

Natalia menambahkan, dengan peluncuran produk baru ini, semakin yakin bahwa produk yang dikembangkan oleh Nippon Paint adalah terbaik di kelasnya. “Semoga ke depannya Nippon Paint dapat terus berinovasi untuk dapat menjawab kebutuhan para pelanggan,” tuturnya dalam keterangan resmi di Jakarta (23/10/2023).

Selain peluncuran produk, untuk memudahkan para mitra toko dalam berbisnis, Nippon Paint menyediakan aplikasi ‘Customer Connect’ di mana melalui aplikasi ini mitra toko dapat lebih mudah mengatur pemesanan, pembayaran, stok produk, mengakses marketing collateral, hingga mengecek pengiriman, semua kemudahan berbisnis tersedia dalam satu aplikasi.

Ke depannya, Mark Liew menandaskan, “Besar harapan kami, dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan, jalinan kerja sama dengan Mitra Toko yang semakin erat dapat menjadikan Nippon Paint sebagai referensi produk cat nomor satu di hati para konsumen Indonesia.”

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved