Technology

Tiga Brand Memperkuat Kolaborasi Bisnis di Turnamen Game

Ilustrasi foto : Istimewa.

UniPin bekerja sama dengan PUBG Mobile dan KFC menggelar turnamen komunitas di KFC store Jabodetabek pada 27-29 Oktober 2023 dengan total prizepool sebesar Rp 30 juta. Kolaborasi ini melibatkan store KFC terpilih di Jabodetabek yang didekorasi bertema PUBG Mobile antara lain KFC store Kemang,Kalimalang, Kisamaun, dan Sentul City. Turnamen PUBGM serta beragam aktivitas ada di masing-masing store KFC tersebut.

VP Marketing UniPin, Marvin Yuliano, mengapresiasi kolaborasi antara UniPin, PUBGM, dan KFC.” Kolaborasi dari kedua brand terkemuka di industri yang berbeda ini tentu akan memberikan pengalaman yang menarik untuk para penggunanya,” ujar Marvin di Jakarta, Rabu (25/10/2023). Kolaborasi ini mengajak publik untuk “chicken dinner” bersama-sama, baik di dalam battleground, maupun menyantap sajian ayam nikmat langsung di store KFC, dan tentu saja top-up di UniPin

Turnamen PUBGM ini memasuki babak kualifikasi. Babak kualifikasi pertama telah dilakukan secara online, menyusul babak kualifikasi kedua yang akan digelar di store-store KFC ini. Babak grand final untuk penentuan pemenang akan disiarkan secara online pada 31 Oktober 2023 di kanal YouTube PUBG Mobile.

Selain dapat menyaksikan turnamen PUBGM, pengunjung store-store KFC dapat mengikuti aktivitas berhadiah seperti lucky spin dan berfoto di instalasi PUBGM. Para gamers juga dapat melakukan top-up UniPin Credits di booth UniPin untuk mendapatkan cashback, merchandise terbatas dan item code PUBGM.

Bagi para penggemar yang belum sempat hadir dan merasakan keseruan kolaborasi UniPin, PUBGM, dan KFC, ada rangkaian penawaran top-up yang telah disiapkan khusus oleh UniPin. Gamers yang melakukan top-up Unknown Cash dan menyelesaikan pembayaran dengan OVO,

UniPin (Universal Pin) adalah penyedia layanan hiburan digital yang berpengalaman lebih dari 12 tahun dengan 21,4 juta pengguna aktif bulanan di 32 negara di seluruh dunia. Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credits) yang dapat digunakan di beragam permainan dari berbagai penerbit game.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved