Automotive

FIFGroup Bidik Penyaluran Pembiayaan Rp5,7 Miliar di IMOS+ 2023

IMOS+ 2023

PT Federal International Finance (FIFGroup) membuka booth di perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+ 2023). Kali ini, FIFGroup menargetkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp5,7 miliar dengan jumlah unit yang dibiayai sebanyak 275 unit untuk pembiayaan sepeda motor Honda.

CMO sekaligus Project Director FIFGroup di IMOS+ 2023 Daniel Hartono mengatakan, sebagai platinum sponsor, pihaknya terus mendukung pertumbuhan positif pada kinerja otomotif khususnya industri roda dua.

“Kami juga menghadirkan promo dan program yang dibalut dengan edukasi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri keuangan khususnya pembiayaan,” ujar Daniel.

Dalam perhelatan IMOS+ 2023, FIFGroup menawarkan promo utama berupa potongan tenor hingga 4 kali yang akan memberikan keuntungan hemat angsuran senilai Rp7 juta dengan uang muka mulai dari Rp2 juta. FIFAstra juga menawarkan keuntungan cashback AstraPay sebesar Rp250 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan setia FIFGroup.

Selain FIFAstra, keempat brand services lainnya juga hadir dengan menawarkan promo spesial hanya di IMOS+ 2023.Spektra yang menyediakan layanan pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, menghadirkan program potongan angsuran sebesar Rp150 ribu setiap bulannya dengan uang muka sebesar 0%.

Melalui Danastra yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna, FIFGroup menawarkan potongan angsuran sebesar Rp900 ribu dengan tenor tiga tahun. Konsumen setia juga berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp150 ribu, sedangkan untuk konsumen baru senilai Rp300 ribu.

Tidak kalah menguntungkan, Finatra menawarkan potongan angsuran sampai dengan Rp6 juta dengan minimal pengajuan sebesar Rp85 juta. Sementara Amitra yang menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk porsi haji dan pembiayaan umroh menawarkan potongan biaya admin cukup dengan membayar Rp500 ribu dan potongan angsuran senilai Rp55 ribu setiap bulannya.

Selain mendukung industri otomotif dan keuangan pada sektor pembiayaan, pada perhelatan IMOS+ 2023 ini FIFGroup juga ingin menunjukkan kontribusi perusahaan pada nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi Environemental, Social, and Governance (ESG).

“Seperti yang dapat dilihat pada desain booth yang ditampilkan, kami mengedepankan visual yang hijau, ramah lingkungan, dan juga membagikan dukungan dan strategi yang telah kami lakukan terhadap implementasi keberlanjutan yang ditampilkan melalui sliding door di booth FIFGroup. Hal ini sesuai dengan tema yang kami usung, yaitu Ride Beyond Limits dengan tagline Sustainable Rides, Limitless Possibilities,” tutur Daniel.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved