Technology Trends

Shopeepay Gratiskan Transfer ke Bank Mana Pun

ShopeePay memberikan kemudahan bisa transfer gratis kapan pun, ke bank mana pun untuk para pengguna. Fleksibilitas ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan menjadikan transaksi keuangan harian menjadi lebih mudah.

Fitur gratis transfer ini bisa 24 jam dalam sehari untuk menjawab kebutuhan pengguna melakukan transfer ke bank kapan pun tanpa perlu khawatir mengalami saldo tertunda/tidak sampai meski transfer dilakukan tengah malam atau hari libur sekalipun.

Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnership ShopeePay Indonesia mengatakan, pihaknya ingin memastikan kelancaran transaksi pengguna, terutama dalam hal transfer. Inilah mengapa pihaknya berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada batasan waktu saat melakukan transfer dan uang dapat segera diterima oleh rekening penerima.

“Kami berharap dengan fitur Transfer Gratis ke Bank Mana Pun Pakai Shopeepay Bisa 24 Jam, pengguna dapat lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari,” jelas Eka dalam keterangan resminya di Jakarta, belum lama ini.

Pengguna juga memiliki kesempatan istimewa untuk mengikuti kampanye ShopeePay Gajian Seru. Selama kampanye berlangsung mulai tanggal 25-31 Oktober, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp100 ribu dengan melakukan transfer ke bank mana pun

Swa.co.id.

Virus-free.www.avg.com


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved