Book Review

The F. People Terbitkan Buku Petunjuk Praktis Profesional PR

Publisher The F. People merilis terbaru berjudul ‘How to be a Tough PR in Beauty Industry’ yang ditulis oleh Una Agnita. Tujuan buku ini untuk memberikan wawasan mendalam dan petunjuk praktis kepada para profesional Public Relations (PR) yang tertarik dalam industri kecantikan.

Buku anyar ini menyoroti tantangan yang dihadapi oleh para PR dalam mempromosikan jenama di industri kecantikan dan memberikan pengetahuan yang mendalam mengenai strategi PR yang efektif dalam industri yang kompetitif ini. Serta, memfasilitasi generasi muda untuk memulai dan meneruskan kebiasaan membaca.

Pengalaman Una sebagai praktisi PR dalam industri kecantikan memberikan sudut pandang yang unik meski disertai dengan latar belakang pendidikan berbeda. Dia mampu menembus segala tantangan dalam klinik kecantikan yang digawanginya. Para pembaca akan mendapatkan wawasan tentang strategi yang telah terbukti berhasil, studi kasus inspiratif, serta tips praktis yang dapat mereka terapkan dalam karier PR mereka.

Untuk memperkuat kualitas buku ini, Publisher The F People mengumumkan bahwa buku How to be a Tough PR in Beauty Industry mendapatkan dukungan dari Universitas Gajah Mada Magister Management. Dukungan ini menegaskan keunggulan konten yang dibahas dalam buku dan memberikan pengakuan atas kontribusi ilmiah Una dalam memajukan industri tersebut.

Untuk merayakan terbitnya buku ini, The F People menyelenggarakan pertemuan bagi penulis dan pembaca potensial untuk membangun berjejaring dan mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang isu-isu terkini dalam industri kecantikan.

“Buku ini akan dipasarkan melalui online dengan menggunakan platform e-commerce milik The F People, offline di toko-toko buku dan beberapa partner lainnya,” jelas Una dalam keterangan resmi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

The F People adalah penerbit yang berkomitmen untuk memberikan konten berkualitas di berbagai bidang, termasuk kecantikan dan gaya hidup. Selama ini, publisher itu telah menerbitkan majalah gaya hidup yang didistribusikan ke kota-kota besar di Indonesia. Dengan portofolio yang kaya akan buku-buku informatif dan inspiratif, The F People terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pembaca dan pihak berkepentingan lainnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved