Strategy

ERAL Ekspansi Gerai Urban Republic di Sejumlah Wilayah

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melakukan ekspansi pada lini bisnis merek Urban Republic. Pada Oktober 2023 ini, ERAL meresmikan sembilan gerai Urban Republic di berbagai kota di Indonesia.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, ekspansi jaringan ritel ini untuk memperkenalkan Urban Republic sebagai multibrand retail store yang memungkinkan pelanggan mencoba langsung produk lifestyle gadget yang ditawarkan. Pihaknya ingin menjawab tuntutan gaya hidup aktif dari pelanggan setia dengan menghadirkan gerai Urban Republic ke lokasi-lokasi baru yang lebih dekat dengan pelanggan. “Urban Republic ingin melayani pelanggan untuk mendapatkan lifestyle gadget yang dibutuhkan.

Pelanggan bisa mendapatkan produk dalam berbagai kategori seperti aksesoris, audio, drone, kamera aksi, peralatan gaming, smartphone, smart home dan wearables di satu tempat,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (30/10/2023).

Di samping tujuh gerai baru, terdapat dua gerai yang selesai direnovasi dan ikut diresmikan bersama yang menawarkan area lebih luas. Gerai yang direnovasi ini juga hadir dengan tampilan yang lebih modern serta unit display yang lebih lengkap sehingga pelanggan bisa mencoba langsung produk yang diidamkan begitu masuk di dalam gerai.

“Adapun sembilan gerai baru yang dibuka di antaranya di Mal Ciputra Cibubur, AEON Mall Tanjung Barat, Cilandak Town Square, Ayani Megamal Pontianak, Mal Taman Anggrek, Plaza Atrium Senen, dan Plaza Ambarrukmo Mall Jogja. Untuk dua gerai yang telah direnovasi dan kembali dibuka yakni di Senayan City dan Summarecon Mall Serpong,” ungkapnya.

Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group (ERAA) yang fokus pada kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini ERAL menjadi perwakilan merek seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, Oppo, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved