Marketing Trends

Ada Layanan Daycare Travoy Kids di Lingkungan Kerja

Sebagai upaya mendukung partisipasi karyawan, khususnya untuk karyawan perempuan di lingkungan kerja dan dalam rangka menunjang produktivitas, pengembangan kreativitas serta meningkatkan kenyamanan dan engagement karyawan, PT Jasa Marga (Persero) Tbk meluncurkan layanan Daycare Travoy Kids.

Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B. menjelaskan, kehadiran layanan Daycare Travoy Kids dapat menunjang produktivitas karyawan sekaligus memenuhi kebutuhan pengasuhan, bimbingan dan sosial anak-anak balita dari para Roadster Jasa Marga.

“Kami berharap, kehadiran Travoy Kids melalui program Daycare dan segala fasilitasnya, dapat memberikan rasa tenang bagi Roadster Jasa Marga yang menitipkan putra-putri kecilnya. Tentunya, rasa tenang dari orang tua ini akan membuat mereka lebih fokus dalam bekerja dan tentunya dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Perusahaan,” ujar Bagus.

Tidak hanya menyediakan layanan Daycare yang berupa pengasuhan harian anak, sejumlah layanan lainnya juga turut melengkapi, di antaranya yaitu kegiatan Posyandu, kunjungan dokter secara berkala, penyediaan makanan dan minuman yang sehat hingga edukasi kepada orang tua dan anak.

“Melalui berbagai fasilitas dan program di Travoy Kids, layanan ini akan memberikan kesempatan anak untuk bersosialisasi dengan yang seusianya sehingga dapat bertumbuh dan belajar bersama. Tidak hanya itu, Travoy Kids juga menyiapkan berbagai jenis mainan edukasi yang berfungsi untuk mengasah kreativitas dan menstimulasi keterampilan anak,” imbuhnya dikutip dalam keterangannya, Selasa, (31/10/2023).

Travoy Kids juga dilengkapi sejumlah fasilitas yang terdiri dari kamar tidur bayi, kamar tidur toddler laki-laki dan perempuan, toilet dewasa dan anak, ruang tunggu/antar jemput, ruang bermain indoor dan outdoor, musholla, dapur hingga kantor operator. Travoy Kids juga menyediakan kamera CCTV 24 jam yang dapat dipantau oleh para orang tua melalui ponsel pribadinya, sehingga Travoy Kids dapat menjadi rumah singgah nyaman yang ramah bagi anak-anak dan bagi orang tua yang merupakan Roadster Jasa Marga Group.

Travoy Kids juga merupakan program kolaborasi antara Jasa Marga dengan Srikandi Jasa Marga yang masuk ke dalam program bidang Kesehatan & Kesejahteraan. Srikandi Jasa Marga turut berkontribusi dalam memastikan tahap kajian pendahuluan untuk memahami program dan fasilitas Daycare yang dibutuhkan oleh karyawan.

Srikandi Jasa Marga adalah komunitas yang saling mendukung sesama perempuan untuk terus berkarya dan berprestasi dengan beragam peran sebagai ibu, istri dan pekerja. Dalam mengembangkan Travoy Kids, Jasa Marga berkolaborasi dengan PT Jasamarga Related Business (JMRB) yang merupakan anak usaha Jasa Marga di bidang bisnis prospektif.

Ditunjuknya PT JMRB untuk mengelola layanan Daycare Travoy Kids yaitu PT JMRB selaku service provider ditugaskan untuk mengoptimalkan aset milik Jasa Marga Group. Dalam mengelola layanan daycare Travoy Kids, PT JMRB menggandeng Champ Camp di bawah naungan Yayasan Indonesia Gemar Belajar.

Pemilihan mitra pengelola Travoy Kids telah melalui proses seleksi, hingga akhirnya Yayasan Indonesia Gemar Belajar terpilih karena memiliki kompetensi dan pengalaman yang baik dalam mengelola Daycare. Dengan kolaborasi ini, JMRB berharap dapat memaksimalkan pengelolaan layanan Daycare Travoy Kids, sehingga layanan ini dapat memenuhi kebutuhan Roadster Jasa Marga.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved