Capital Market & Investment

TGUK Luncurkan Teguk Super Store dan Menjajaki Ekspansi Gerai

Foto : Teguk.

PT Platinum Wahab Nusantara Tbk (TGUK) atau Teguk Indonesia meluncurkan konsep inovatif terbaru yang berjenama Teguk Super Store. Gerai ini dibuka pada Sabtu pekan lalu. Teguk Super Store yang berlokasi di Kramat Jati, Jakarta Timur ini menyodorkan ruang yang lebih luas, pilihan yang lebih beragam, produk yang lebih segar, pengalaman yang lebih seru, dan koleksi yang lebih lengkap.

Gerai ini juga menampilkan rangkaian kuliner unggulan seperti Ropang, Basreng, minuman ready to drink (Teguk On The Go), serta variasinya yang unik, EsGrim Kreasi Sesukamu. Tidak hanya itu, gerai ini juga menawarkan tiga menu terbaru Seblak.in, Odading, dan Dimsum, yang tersedia dalam satu gerai super komprehensif.

Maulana Hakim, CEO Teguk Indonesia, menjelaskan Teguk Super Store diciptakan sebagai Tempat Jajan Suka Suka. “Dan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk menemukan dan mengkreasikan makanan dan minuman sesuai dengan selera mereka,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Selasa (31/10/2023). Misalnya, Esgrim dapat disesuaikan sesuai keinginan, Seblak.in dapat ditambahkan dengan topping favorit, dan minuman dapat ditingkatkan dengan penambahan Esgrim atau topping lainnya.

Teguk Super Store mewujudkan komitmen Teguk Indonesia untuk selalu menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan sambil terus berinovasi. “Teguk berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperkaya portofolio produknya. Ini termasuk memperkenalkan inovasi-inovasi baru dan menyempurnakan produk-produk yang sudah ada, untuk memenuhi selera beragam konsumen,” jelas Maulana. Teguk Indonesia optimis bahwa TEGUK Super Store akan menjadi tujuan utama bagi para pecinta kuliner.

Setelah berhasil membuka 195 gerai di wilayah Jawa dan Jabodetabek, Teguk Indonesia berencana untuk memperluas cakupan kehadirannya di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dalam perjalanan 5 tahun ini, Teguk Indonesia berambisi untuk mempertahankan dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri makanan dan minuman di Indonesia. Ini termasuk terus memperluas pangsa pasar dan mempertahankan keunggulan kompetitif.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved