Technology Trends

Indosat Hifi Gandeng Catchplay+ Berikan Konten Digital

Indosat Ooredoo Hutchison melalui Indosat Hifi mengganden Catchplay+ untuk memberikan konten digital. Melalui kerja sama ini, pelanggan Indosat HiFi dapat mengakses tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website dan aplikasi mulai 31 Oktober 2023.

“Sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu, kami terus berinovasi melalui kerjasama dengan banyak partner untuk meningkatkan nilai tambah layanan kami, salah satunya melalui kerjasama dengan Catchplay+,” kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam siaran pers di Jakarta (31/10/2023).

Ritesh berharap bisa memberikan pengalaman digital bagi pelanggan Indosat sehingga bisa berkontribusi bagi pertumbuhan bisnis bagi dua belah pihak. Dhini W Prayogo, Country Manager Catchplay+ Indonesia mengatakan, kerja sama ini juga akan memberikan kemudahan akses dan pengalaman bagi pelanggan Indosat Hifi. Catchplay+ sendiri sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016 yang menawarkan konten premium seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama. Saat ini, Catchplay+ telah memiliki 20 ribu pelanggan.

Ritesh menjelaskan, Indosat Hifi telah memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. “Kami meluncurkan produk hard bundling untuk pelanggan lama dan baru yang berlangganan paket 100 Mbps, 300 Mbps dan 500 Mbps tanpa dikenakan biaya tambahan,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved