Marketing Trends

Dua Produk Baru Ini Bidik Pelanggan yang Tidak Punya Waktu Memasak

Yummy Choice kenalkan dua produk baru hasil kolaborasi dengan Chef Devina. (dok YC)

Anak usaha Indomaret yang fokus di bidang makanan cepat saji Yummy Choice agresif mengembangkan produk siap makan. Untuk memenuhi pelanggan, khususnya yang tidak memiliki waktu untuk memasak, Yummy Choice merilis dua produk terbaru.

Berkolaborasi dengan Chef Devina Hermawan, perusahaan memperkenalkan dua produk baru yakni nasi goreng hongkong dan fettucini lava cheeseburger. Kedua produk dikemas dalam bentuk chilled product, untuk memudahkan pelanggan mengonsumsi.

Chef Devina menjelaskan alasan menerima kerja sama dengan Indomaret karena ada kebutuhan yang sama, untuk menyuguhkan cita rasa produk dengan rasa khas. Selain itu, agar produk tersebut bisa dimakan kapan saja, enak dan cocok dijual. “Kerja sama ini akan berlangsung selama tiga bulan, tapi tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang,” kata Devina.

Special Project Director PT Indomarco Prismatama Burhan Bahar menambahkan, produk tersebut diharap memberikan variasi produk. Apalagi anak muda menyukai produk yang layak dipandang. “Kami berharap nasi goreng hongkong dan fettucini lava cheese burger mendapat respons yang baik dari konsumen,” katanya.

Burhan menargetkan produk terjual sebanyak-banyaknya, tanpa menyebut angka pasti. Namun ia mengumpamakan, bila per toko bisa menjual 10 paket per hari, paling dalam sehari bisa menjual lebih dari 9.000 paket per hari untuk kedua produk tersebut. “Kontribusi Yummy Choice, terhadap Indomaret masih kecil, baru sekitar 1,5%,” katanya.

Bastari Akmal selaku Marcomm Executive Director PT Indomarco Prismatama menambahkan, untuk varian produk terbaru ini membidik segmen pasar rest area, perkantoran, apartemen, airport, stasiun kereta, dan sekolah. “Harga dipatok yakni Rp25.000, masyarakat dapat menikmati sajian ala resto dari chef Devina,” kata Bastari.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved