Technology Trends

SMI & ECS Ditunjuk Jadi Distributor Huawei Runrate di Indonesia

Peluncuran produk Huawei Runrate. (dok Huawei)

PT Huawei Tech Investment (Huawe), perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi mengumumkan penunjukkan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) dan PT ECS Indo Jaya (ECS) sebagai distributor untuk memperluas jangkauan pemasaran produk bisnis runrate. Keduanya akan memasarkan produk yang salah satunya diperuntukkan bagi pangsa pasar UKM.

Sebagai distributor Huawei runrate, SMI & ECS akan mendistribusikan produk di antaranya Huawei IP Datacom SME (produk jaringan, yaitu Gateway, Access Point dan Switch, HUAWEI) dan IdeaHub (Interactive Display mulai dari ukuran 65 hingga ukuran 86) dilengkapi dengan Windows OS, Optical Products (Optical Gateway, Optical Terminal dan Optical Access Point).

Terry Liu, Huawei Indonesia Enterprise Business Group Partner Director mengatakan penunjukan SMI & ECS sebagai distributor produk Huawei Runrate merupakan bagian dari strategi dalam memperluas jangkauan pemasaran. Keduanya dipilih karena dinilai memiliki cakupan distribusi yang luas.

“SMI & ECS memiliki cakupan distribusi yang luas tersebar di seluruh Indonesia termasuk kantor cabang penjualan dan sentra logistik. Pusat logistik dapat mendukung pengiriman dan layanan menjadi lebih cepat. SMI & ECS juga didukung dengan tenaga penjualan dan engineer yang handal dalam memberikan solusi dan layanan yang sangat baik bagi pelanggan kami”, kata Terry, Jumat (3/11/2023).

Lie Heng selaku Commercial Director PT SMI mengaku dipilih sebagai mitra bisnis Huawei untuk mendistribusikan produk Huawei runrate khususnya Huawei Datacom SME Products Portfolio dan Huawei IdeaHub. SMI akan memaksimalkan cakupan jaringannya yang tersebar di lebih dari 330 kota di 21 wilayah di Indonesia untuk memasarkan produk tersebut.

“Produk runrate membantu kebutuhan mitra bisnis ke pelanggan dengan harga yang lebih terjangkau serta ketersediaannya, sehingga produk dapat dikirim dengan lebih cepat. Bersama Huawei, kami akan berkolaborasi memberikan layanan dan dukungan terbaik bagi pelanggan serta mitra bisnis kami,” kata Lie Heng.

Senada dengan Lie, Antonius selaku Enterprise Director PT ECS mengatakan, penunjukan sebagai distributor produk Huawei runrate, khususnya produk jaringan berupa Access Point, Switch, Access Control dan Huawei IdeaHub.

“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun menjalankan bisnis runrate didukung 6 kantor cabang di Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar, kami yakin produk yang kami tawarkan memiliki kualitas bagus dengan harga kompetitif, sehingga menjadi solusi terbaik bagi perusahaan SME di Indonesia,” kata Antonius mengklaim.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved