Marketing Trends

Snack Momogi Ajak Anak-anak Melatih Mental dan Berkreasi

Produk camilan Momogi kini genap berusia 20 tahun pada November 2023. Memasuki usia dua dekade ini, Momogi memantapkan diri untuk menghadirkan berbagai inovasi baru agar dapat memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi masyarakat dalam negeri dan luar negeri.

Momogi pertama kali hadir dengan tiga varian rasa Momogi Stick yakni jagung bakar, coklat, dan keju dengan ciri khas berbentuk stik dan rongga pada bagian tengah. Dengan hanya tiga rasa tersebut, berhasil membawa Momogi meraih Top Brand dan Best Brand Award hingga tahun 2022.

Sekarang, Momogi telah memiliki delapan varian snack yaitu Momogi Mini Stick, Momogi Wafer Salut, Momogi Twist Stick, Momogi Malkist Crackers, Momogi Love Heart, Momogi Star Bite, Momogi Snack Nugget, dan Mowmow Mie dengan berbagai rasa yang unik dan nagih tentunya.

Head of Marketing PT Sari Murni Abadi Bernando Pardamean menyampaikan bahwa momen peringatan ke-20 tahun ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan sukacita atas segala pencapaian brand Momogi sejak tahun 2000. “Segala pencapaian yang kami dapatkan semuanya tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Indonesia yang hingga saat ini masih menjadikan Momogi sebagai snack favorit mereka. Kami akan segera meluncurkan varian rasa baru sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ucapnya dalam siaran pers di Jakarta

Dalam memeriahkan genapnya usia #Momogi20Tahun, Momogi menghadirkan kompetisi #MowMowDance yakni TikTok dance challenge selama bulan november 2023 dan offline dance competition sudah diselenggarakan di FX Sudirman Jakarta bersama media Coppamagz pada 29 Oktober 2023. Dance challenge ini akan menggunakan jingle Momogi terbaru dan terbuka untuk semua umur, gender, dan kalangan.

Momogi juga akan mengadakan photo contest #MowMoWish yang dikhususkan bagi anak-anak selama November 2023. Dalam photo contest ini, anak-anak diminta untuk berkreasi membuat ucapan ulang tahun Momogi ke-20 dalam bentuk coret-coretan di kertas dan nantinya akan di unggah ke Instagram. Photo contest #MowMoWish ini juga diikuti oleh putra sulung Jessica Iskandar, El-Barack.

Ke depannya, Momogi berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan varian produk-produk berkualitas untuk konsumen dalam dan luar negeri serta memastikan jalur distribusi agar produk Momogi dapat dengan mudah didapatkan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved