Capital Market & Investment

Bank BTPN Akan Pasarkan Tujuh Reksa Dana Manulife

PT Bank BTPN Tbk. bermitra dengan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI). Melalui kerja sama ini, bank swasta tersebut akan melengkapi bisnisnya dengan menghadirkan tujuh reksa dana Manulife untuk memberikan solusi investasi bagi para nasabahnya.

“Jaringan Bank BTPN yang luas memberikan peluang besar bagi kami untuk memperluas jalur pemasaran reksa dana,” kata Afifa, CEO & Presiden Direktur MAMI dalam siaran persnya.

Selain itu, kemitraan ini merupakan langkah penting bagi kedua institusi dalam penyediaan produk reksa dana berkualitas untuk memenuhi kebutuhan investasi para nasabah Bank BTPN dengan profil risiko investasi yang beragam, mulai dari konservatif hingga agresif.

Lebih lanjut, Afifa menjelaskan beragam produk reksa dana MAMI yang tersedia di Bank BTPN. Kedua pihak menyiapkan tujuh reksa dana yang sesuai dengan profil nasabah beragam. Produk tersebut terdiri dari satu reksa dana pasar uang dalam denominasi Rupiah, dua reksa dana pendapatan tetap dalam denominasi Rupiah, satu reksa dana pendapatan tetap dalam denominasi dolar AS, dua reksa dana saham dalam denominasi Rupiah, dan satu reksa dana saham offshore dalam denominasi dolar AS yang portofolionya terdiri dari saham-saham perusahaan Asia berskala global.

Wakil Direktur Utama Bank BTPN Darmadi Sutanto mengatakan pihaknya percaya kerja sama strategis tersebut akan dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat dalam bentuk ketersediaan ragam pilihan investasi yang menarik, khususnya bagi nasabah Bank BTPN.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved