Trends

% Arabica Perkenalkan Delapan Biji Kopi Baru di Seluruh Gerainya di Indonesia

% Arabica menawarkan beragam koleksi biji kopi dari berbagai daerah penghasil kopi di seluruh dunia, mulai dari perbukitan Guatemala hingga lereng subur Gunung Kerinci di Indonesia. % Arabica yang memiliki misi menghadirkan ‘see the world through coffee’ kepada para pelanggannya memperkenalkan delapan biji kopi baru, koleksi terbaru biji kopi single origin. Kenneth Shoji, pendiri % Arabica, melanglang buana ke lokasi-lokasi penghasil kopi terbaik di dunia untuk mengkurasi kopi-kopi single origin.

Tim % Arabica yang terdiri dari roaster dan barista dengan saksama memilih biji kopi untuk menonjolkan karakteristik masing-masing biji kopi yang unik. Dari perbukitan Kolombia hingga lanskap Indonesia yang cantik, tiap biji kopi bercerita tentang dedikasi, semangat, dan kecintaan mendalam terhadap seni tentang kopi.

Di antara semua biji kopi baru yang kini tersedia di seluruh gerai % Arabica di Jakarta dan Bali, ada dua jenis yang dianggap sebagai bintangnya, yaitu Colombia Huila Monteblanco (Passion Fruit) dan Indonesia Gayo Kala Tenang, biji kopi dengan aroma blueberry, mangga kering, dan sedikit semangka yang menyegarkan.

Dengan tambahan delapan biji kopi baru ini, % Arabica sekarang menawarkan beragam koleksi yang cocok untuk semua penggemar kopi. Biji-biji kopi tersebut ditawarkan dengan harga variatif mulai dari Rp 185.000 hingga Rp 2.800.000 per kg. Dalam menyambut musim Natal, % Arabica juga mengumumkan biji-biji kopi terbaru tersebut juga dapat diperoleh sebagai bagian dari hantaran istimewa yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 129.000 hingga Rp 800.000 serta didesain sebagai hadiah sempurna bagi para pecinta kopi selama perayaan Natal atau Tahun Baru.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved