Marketing Trends

M Entertainment Gelar Konser Air Supply Targetkan 6.000 Penonton

Sejak tahun 2022, sudah banyak pertunjukan musik yang digelar di berbagai wilayah di Indonesia, baik musisi dalam negeri maupun internasional. Melihat perkembangan dan peluang bisnis hiburan ini, M Entertainment akan menggelar konser musik band Air Supply pada 1 Desember 2023 mendatang di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

“Solo dipilih karena sebagai titik pusat Jawa Tengah, yang mana sebagian besar fanbase Air Supply berasal dari Jawa Tengah,” kata James Louis, Pendiri M Entertainment dalam keterangannya (06/11/2023). Dia berharap banyak audiens dari Jakarta yang datang ke kota Solo mengingat jarak Jakarta dan Solo yang tidak terlalu jauh.

Konser Air Supply ini akan digelar selama 90 menit dan dibuka oleh Brisia Jodie. Louis menargetkan bisa menarik 6.000 penonton pada getaran tersebut. Adapun tiket dibandrol dengan harga Rp600 ribu hingga Rp3 juta. “Kami berharap band legendaris Air Supply, dapat menghibur kerinduan para pecinta musik tahun 70-an dan dapat mengenang lagu-lagu hits dari Air Supply,”

Sementara itu, Arden Wiebowo, Co-founder M Entertainment menjelaskan pemilihan Brisia Jodie sebagai band pembuka menjadi strategi untuk menarik minat segmen usia 17 – 30 tahun. “Kami akan membuka penjualan tiket mulai tanggal 3 November hingga 1 Desember 2023 sekitar 6.000 tiket,” ujarnya.

Sebagai tambahan, PT Mega Konser Utama (M Entertainment) merupakan sister company dari Mbox Media, anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea. Perusahaan ini diinisiasi oleh James Louis dan Arden Wiebowo yang masing – masing berperan sebagai pendiri dan co -founder.

James memiliki pengalaman yang panjang di dunia usaha dan pegelaran musik, sementara Arden mempunyai pengalaman panjang di dunia musik dan penggila konser musik serta seorang musisi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved