Marketing Trends

M Festival Optimistis Tarik 200 Ribu Orang di Bali

PT Mega Konser Utama melalui M Entertainment menggelar konser musik M Festival 2023 dengan mengangkat tema Bhineka Tunggal Rahayu. Salah satu rangkaian acara dari awal perjalanan M Entertainment ini akan digelar pada 3 Desember 2023 di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali.

Arden Wiebowo, Co-Founder dan Managing Director PT Mega Konser Utama mengatakan Bhinneka Tunggal Rahayu memiliki makna yaitu menyatukan keragaman usia dan kebudayaan sehingga bersatu menciptakan kesejahteraan. “Festival ini dibuat untuk merangkul semua kalangan berselebrasi menikmati persembahan musik yang dibungkus budaya,” kata dia.

Adapun musisi yang ikut dalam acara ini terdiri dari berbagai macam genre yaitu Lolot, Nosstress, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Alffy Rev X Brisia Jodie, Navicula, Slank, DJ Una, dan DJ Vic Tows. “Kami sengaja menampilkan 10-line up yang menurut kami mewakili perbedan jenis musik namun tetap memberikan keselarasan membentuk harmoni untuk kedamaian Indonesia,” ujar Louis Renzo, Executive Director, M Entertainment.

M Festival 2023 juga membawa movement peduli lingkungan yang melibatkan semua khalangan. Daerah yang disasar dalam Gerakan ini adalah area pantai Sanur, Bali pada tanggal 26 November 2023. “Kami akan mengadakan kampanye untuk bersih-bersih sampah dan kotoran. Tentunya hal ini akan melibatkan komunitas setempat,” kata dia. Event ini juga akan melibatkan 100 UMKM lokal, dimaan mereka akan mendapatkan booth untuk mendukung ekonomi kreatif di daerah tersebut.

Tiket akan dijual di tiket.com mulai 3 November 2023 dengan harga Rp200.000. Louis menargetkan akan bisa menarik 200 ribu orang dalam acara ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved