Technology Trends

Inovasi Wool sebagai Platform Kesehatan Mental dengan Sistem Enneagram

Perhatian terhadap kesehatan mental semakin meningkat di tengah dinamika masyarakat saat ini. Mendorong perubahan positif dalam pelayanan kesehatan mental, platform inovatif Wool hadir sebagai solusi unik bagi individu dan institusi di Indonesia. Wool merupakan satu-satunya platform kesehatan mental yang mengintegrasikan sistem Enneagram, dengan didukung oleh Certified Enneagram Practitioner.

Kehadiran Wool merupakan langkah revolusioner dalam perawatan kesehatan mental, yang menjadikan Enneagram sebagai landasan utamanya. Enneagram adalah sistem pengkajian kepribadian yang mampu memberikan wawasan mendalam mengenai diri sendiri dan orang lain. Hal ini membuat Wool menjadi sarana efektif dalam membantu individu maupun institusi untuk memahami, mengatasi, dan meningkatkan kesehatan mental.

Dalam acara peluncuran Wool yang bertemakan ‘Pengaruh Dinamika Emosional Karyawan terhadap Kesuksesan Perusahaan, cCoach Arif Samil, seorang Certified Enneagram Practitioner, salah satu narasumber utama dalam peluncuran Wool, mengungkapkan, penggunaan Enneagram sebagai dasar dalam Wool membawa manfaat besar dalam pemahaman diri dan orang lain. Ini membuka pintu bagi pemahaman mendalam tentang berbagai aspek dalam kehidupan, yang sangat relevan untuk perbaikan kesehatan mental sehingga bisa menjadi landasan sebuah perusahaan dalam merekrut karyawan.

Platform Wool juga mendapatkan dukungan kuat dari Yova Beltz, seorang HR Consultant yang memahami betul betapa pentingnya kesehatan mental di lingkungan kerja. “Wool memberikan solusi dalam hal pengembangan tim dan produktivitas di lingkungan kerja. Kombinasi antara Enneagram dan bimbingan dari Certified Enneagram Practitioner membuatnya sangat efisien dan efektif,” ungkapnya.

Dalam misinya untuk mengedukasi dan membantu masyarakat Indonesia, Wool juga menawarkan berbagai program pelatihan dan konsultasi, dengan dukungan Coach Arif Samil dan Yova Beltz yang berkomitmen untuk memberikan bimbingan terbaik.

“Wool hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisnis dalam mengelola dan merawat kesehatan mental. Wool bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi juga mitra yang siap membantu individu dan institusi dalam perjalanan menuju kesehatan mental yang lebih baik,” kata Arif


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved