CSR Corner

Sarimelati Kencana Donasikan Rp1 Miliar untuk Palestina

PT Sarimelati Kencana Tbk, selaku pemegang lisensi waralaba restoran Pizza Hut di Indonesia mendonasikan Rp 1 miliar untuk rakyat Palestina melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

“Pizza Hut Indonesia telah mempercayakan penyaluran donasi Rp1 miliar untuk membantu rakyat Palestina melalui PMI,” kata AM Fachir. Sekretaris Jenderal PMI dalam siaran pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

AM Fachir menegaskan bahwa setiap bentuk bantuan, besar atau kecil, yang disampaikan untuk Palestina merupakan tugas mulia. “Kami akan menyalurkan bantuan kemanusiaan ini melalui organisasi-organisasi sosial yang terlah terbukti cepat tanggap dan efektif dalam penanganan korban di Gaza”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Sarimelati Kencana Tbk., Hadian Iswara mengapresiasi PMI yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan dan donasi kemanusiaan ke Palestina. “Bantuan ini merupakan penyaluran aspirasi dari Manajemen dan Keluarga Besar Karyawan Pizza Hut yang turut prihatin melihat semakin banyaknya warga yang terdampak akibat krisis kemanusiaan di Gaza. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus langkah awal yang Perusahaan lakukan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina,” papar Hadian.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved