Trends

Gara-Gara Ini, Asuransi Sinar Mas Membayar Dana Setara Harga Toyota Rush

Pembayaran klaim asuransi hole in one. (Foto : ASM).

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) membayarkan klaim Hole In One berupa mobil Toyota Rush senilai Rp 252,18 juta. Pembayaran klaim ini diberikan kepada Buamin, S.T., M.M, Kolonel TNI AU Angkatan 92 yang mendapatkan Hole in One pada turnamen golf Persada 92 Golf Tournament di Riverside Golf Club, Bogor, Jawa Barat.

ASM berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat dan responsif kepada para nasabahnya. Klaim telah dibayarkan pada 6 November 2023 atau berselang empat hari kerja setelah kejadian Hole In One pada 31 Oktober 2023. “Pembayaran klaim Hole in One ini merupakan bukti nyata dari komitmen Asuransi Sinar Mas untuk membayarkan klaim tepat waktu, dari dokumen lengkap sampai dibayarkan kurang lebih 3-4 hari kerja,” ujar Feri Tjandra, Area Manager Agency Network Development Division Asuransi Sinar Mas pada keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (13/11/2023)

Buamin mengapresiasi pembayaran klaim ini yang sangat cepat sekali dalam 4 hari kerja, “Prosesnya berjalan lancar sejak mengurus dokumen lengkap sampai dengan pembayaran,” jelas Buamin, pemenang Hole in One. ASM juga bekerja sama dengan berbagai lapangan golf sebagai bagian dari layanan Simas Hole in One. Kerjasama ini melibatkan lapangan golf di berbagai daerah di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Solo, Magelang, dan Semarang.

Simas Hole In One merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi dan perlindungan finansial kepada penyelenggara turnamen golf, serta memastikan penyelenggara turnamen golf memenuhi kewajiban untuk memberikan hadiah kepada para peserta yang berhasil mencetak hole in one di par 3. Simas Hole in One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, kapasitas sampai dengan Rp 2 miliar per hole, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat selama 2 – 5 hari sejak peristiwa hole in one.

ASM juga memiliki asuransi Simas Hole In One Jackpot yang dirancang untuk bekerjasama dengan lapangan golf. Simas Hole In One Jackpot memberikan perlindungan kepada pengelola lapangan golf yang menyediakan hadiah Hole In One kepada pemain reguler yang bermain di lapangan yang bekerjasama dengan ASM.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved