Property

ASRI Gandeng Banyak Tenant di Menara Jakarta

Dengan mengusung konsep untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Kemayoran, Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) memperkenalkan Menara Jakarta. Ini merupakan area dengan pembangunan terintegrasi yang akan terdapat area komersial, apartemen, kondominium, hotel dan juga gedung perkantoran yang bakal menjadi The Heart of Kemayoran.

Menara Jakarta merupakan kawasan yang diperuntukkan bagi genereasi muda dengan gaya hidup modern dan dinamis yang didukung dengan fasilitas yang mumpuni di Jakarta Pusat.

Kehadiran mall di Menara Jakarta yang sudah sangat dinanti tentunya akan membawa warna baru dalam pengalaman berbelanja dan gaya hidup masyarakat di sekitar Kemayoran. Berbagai tenan di Menara Jakarta sangat menyambut baik dan sungguh antusias akan hal ini. Terbukti pada hari ini, tidak lama setelah Menara Jakarta diperkenalkan kepada para tenan, sudah banyak yang menyatakan bergabung dengan keluarga besar Menara Jakarta.

GS Supermarket dari Korea akan mengisi dan menjawab kebutuhan sehari-hari para pengunjung dan penghuni apartemen dengan beragam produk yang menarik baik lokal maupun impor. Untuk area permainan anak, Timezone akan hadir dengan semua keseruan permainannya. Berbagai grup besar juga akan bergabung di Menara Jakarta dan memberikan pengalaman berbelanja yang unik.

Erajaya Group dengan berbagai lini usahanya mulai dari makanan hingga gadget dan Arka Group dengan beragam pilihan jenama kulinernya akan meramaikan Menara Jakarta. Bleum Coffee yang gerainya sudah tersebar di penjuru Jakarta juga akan menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta kopi di Menara Jakarta. Untuk memenuhi kebutuhan akan perjalanan Dwidaya Tour akan segera bergabung untuk melayani Masyarakat. Tak ketinggalan pula, Oppo dengan berbagai aksesorisnya juga antusias bergabung di kawasan properti ini.

“Menara Jakarta sebagai destinasi terbaru yang mengedepankan konsep compact, communal dan convenient. Tiga hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang mengedepankan kenyamanan dan konektivitas. Proses pemilihan tenan dan rencana kegiatan ke depannya, kami fokuskan untuk menunjang gaya hidup one stop living solution. Semua akan ada di Menara Jakarta. Saya berharap mall di Menara Jakarta akan menjadi pusat komunitas atau community hub bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya,” jelas Frans Arsianto, Chief Marketing Officer ASRI Group dalam siaran persnya.

“Pencapaian ini berkat kerja sama seluruh mitra bisnis kami yang begitu antusias dengan hadirnya mall di Menara Jakarta. Hari ini adalah milestone bagi mall di Menara Jakarta ditandai dengan penandatanganan kerja sama dengan beberapa mitra bisnis di tahap awal ini,” kata Alexander H. Kusuma, CEO dari Agung Sedayu Realestat Indonesia menyatakan.

ASRI berkomitmen untuk membangun lebih dari sebuah property, tetapi destinasi gaya hidup yang terkuarsi. Portofolio ASRI meliputi pusat perbelanjaan, hotel, apartemen hingga gedung perkantoran. Beberapa pusat perbelanjaan yang dikelola seperti Ashta, Hublife, Mall of Indonesia, PIK Avenue, dan Grand Galaxy Park Bekasi.

Selain itu, ASRI mengelola beberapa hotel ternama seperti The Langham Jakarta, Swissotel PIK, Mercure PIK dan Ashta Residence. Apartemen District 8 dan Taman Anggrek Residences masuk dalam jajaran protofilio ASRI dalam hunian bertingkat. ASRI memiliki visi untuk menghadirkan pelayanan yang tulus dalam meningkatkan kualitas hidup komunitas sekitar, ASRI membawa jenama dunia untuk anda, termasuk area untuk aktivitas bersama.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved