Trends

BCA Sabet Penghargaan Silver di Brandon Hall Group Awards

BCA Konsisten Pengembangan SDM (Foto: Dok. BCA)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil meraih penghargaan ‘Silver’ untuk kategori Best Advance in Leadership Development dari Brandon Hall Group untuk program Bank Central Asia Leader Acceleration. Oleh Brandon Hall Group, program ini dinilai konsisten dalam mendukung perkembangan karyawan-karyawan BCA dan memberikan kontribusi positif kepada perusahaan serta masyarakat. Peroleh penghargaan ini juga mempertegas komitmen BCA dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas karyawan menjadi seorang pemimpin.

“Bagi BCA, setiap pekerja merupakan aset bagi perusahaan, sehingga kami senantiasa mendukung setiap pekerja dapat bertumbuh dan mencapai potensi terbaik yang dimiliki untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi setiap nasabah. Melalui penghargaan ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus melanjutkan pengembangan SDM yang berkelanjutan dan berkontribusi positif bagi perusahaan serta masyarakat luas,” tutur Direktur BCA Lianawaty Suwono.

BCA senantiasa berupaya untuk menciptakan SDM yang unggul melalui pemberian berbagai jenis pelatihan dan mendukung para pekerja mengembangkan kompetensi serta karir mereka. Jenis materi-materi pendidikan maupun pelatihan tersebut mencakup pengetahuan produk dan jasa, soft skill, technical skill, hingga materi khusus untuk meningkatkan pemahaman pekerja maupun manajemen tentang perbankan.

COO Brandon Hall Group, Rachel Cooke menyatakan, para pemenang Excellence Award terbukti sebagai organisasi yang menghargai karyawannya dan berinvestasi pada mereka melalui program manajemen sumber daya manusia. “Program Human Capital Management (HCM) ini telah divalidasi sebagai yang terbaik di kelasnya dari aspek nilai bisnis serta dampaknya terhadap karyawan.”

Selain mendukung kemampuan kepemimpinan pekerja, BCA juga mendukung kesejahteraan pekerja melalui program Wellbeing BCA. Program tersebut mendukung karyawan untuk dapat menyalurkan hobi dan kebolehan mereka demi menciptakan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Layanan kesejahteraan lainnya yang juga disediakan untuk pekerja yaitu meliputi layanan konseling, health talk, dan seminar-seminar kesehatan dengan topik-topik yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved