Technology Trends

Oppo Find N3 Manjakan Penggunanya dengan Kualitas Kamera

Kemunculan beragam fitur kamera canggih pada smartphone membuat banyak orang kini dapat menghasilkan foto yang menawan dan berkualitas tinggi dengan lebih mudah. Perkembangan yang pesat dari konsep mobile photography tentunya bukan tanpa alasan. Kini fitur-fitur kamera kelas profesional pun telah disematkan pada teknologi kamera smartphone sehingga siapapun dapat menjadi fotografer andal berbekal kamera smartphone.

Dengan tren itu, Oppo tak mau ketinggalan. Melalui produk Oppo Find N3 yang masuk ke pasar Indonesia baru-baru ini, seri ini menjadi satu-satunya ponsel lipat foldable dengan kualitas kamera yang didukung spesifikasi flagship. Lewat kecanggihan kameranya, smartphone ini memberikan terobosan dalam bidang pencitraan dan pengalaman dalam menggunakan kamera kelas flagship dengan tiga kamera profesional, kamera utama (48 MP), ultra wide (48 MP) dan telefoto (64 MP) yang mampu mengambil foto siang atau malam, dekat atau jauh.

Ponsel ini juga dibekali dengan kamera selfie yang masing-masing diletakkan di cover screen dan layar utama. Pada bagian cover screen dengan resolusi 32 MP, dan layar utama berukuran 20 MP. Spesifikasi flagship ini disematkan untuk menjawab kebutuhan konsumen di segmen foldable dalam mendukung kegiatan mereka sehari-hari seperti online meeting, video call dan aktivitas online lainnya yang tetap akan memberikan visual gambar jernih dan detail.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, secara teknis, Oppo Find N3 tiga focal-length yang menjadi favorit para fotografer profesional yaitu 14 mm, 24 mm, dan 70 mm. Alhasil, dapat menghasilkan foto yang sesuai keinginan dalam kondisi apapun. Selain itu, dengan teknologi pencitraan yang telah dikembangkan oleh Oppo dan kolaborasi dengan Hassleblad, kamera ponsel memberikan pengalaman kelas profesional yang sesungguhnya.

Oppo Find N3 juga menjadi satu-satunya ponsel lipat yang memiliki night mode dengan kualitas kamera yang mumpuni. mi tidak akan berhenti sampai di sini saja, OPPO akan terus mengembangkan beragam inovasi teknologi untuk bisa menjawab kebutuhan perangat smartphone dari para penggunanya.”

Fotografer profesional Aries Lukman mengatakan, memotret menggunakan kamera smartphone biasanya memiliki batasan-batasan tertentu, apalagi pada tipe smartphone lipat. Kamera smartphone kerap kehilangan jangkauan dan kualitas kamera telefoto karena hanya mampu menggunakan sensor kecil dengan aparture lambat dan zoom terbatas, tetapi tidak pada Oppo Find N3. “Salah satu yang menarik dari kamera smartphone ini adalah kemampuan kamera telefoto Oppo Find N3 yang memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan OIS yang canggih sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih stabil,” ujarnya.

“Satu hal yang menarik saat kita ber-selfie dengan Oppo Find N3, kita bisa memanfaatkan fitur kamera belakang dari smartphone foldable ini. Caranya dengan membuka layarnya, lalu klik ikon pada sudut kiri atas inner screen, maka kita bisa mengontrol kamera dengan menggunakan cover screen dan berfoto selfie dengan berbagai macam focal length dari kamera belakang. Dengan ini, Oppo Find N3 bukan cuma mendukung produktivitas, namun juga kreativitas,” tambah Aries.

Oppo Find N3 hadir sebagai ponsel lipat yang memanjakan calon penggunanya mulai dari kalangan bisnis, kreatif hingga target pengguna lainnya. Oppo tidak kompromi untuk memberikan spesifikasi pilihan pada setiap fitur di Oppo Find N3. Mulai dari desain yang eksklusif dengan visual layar paling besar tetapi tetap memberikan kenyamanan saat digenggam karena tipis dan ringannya, pengalaman multitasking yang mudah dioperasikan, kapasitas baterai terbesar dan sistem pengecasan tercepat, performa dengan prosesor tercepat hingga kualitas kamera flagship di kelas smartphone foldable di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved