Marketing Trends

40 Tahun Optik Melawai Tingkatkan Loyalitas Pelanggan Melalui Event Ini

Bertempat di Rodenstock Building, Jakarta, Optik Melawai menggelar ‘Eyewear Fashion Show & Musical Entertainment’ yang menampilkan koleksi kacamata terbaru dari Optik Melawai dengan desain terkini menggabungkan keunggulan kualitas, gaya, dan kreativitas.

Presiden Direktur Optik Melawai Eddyanto Hadisurjo menyampaikan bahwa acara seperti ini telah lama ditunggu oleh pelanggan setia Optik Melawai yang saat ini berjumlah lebih dari 1,5 juta orang. Dan melalui acara ini, Optik Melawai ingin mengapresiasi atas loyalitas seluruh pelanggan di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun, Optik Melawai menyediakan lebih dari 5.000 model frame yang bisa diakses di web, dan 28.000 model frame yang bisa dibeli di lebih dari 300 gerai di seluruh Tanah Air.

Dalam kesempatan yang sama, Priscilla Ratna Bahana selaku Vice President Director Optik Melawai berujar, dengan semangat untuk terus berinovasi, berkembang dan meningkatkan pelayanan dengan produk-produk terbaik di hari ini dan masa yang akan datang, Optik Melawai berkomitmen untuk memberikan produk optikal yang kompetitif, beragam dan berkualitas sesuai tuntutan kebutuhan gaya hidup modern.

Acara ini dibuka dengan memperlihatkan berbagai koleksi produk kacamata dari brand ternama, yang dipadu dengan penampilan koleksi busana terbaru dari desainer terkenal Jansober dan Salt & Pepper serta ditutup dengan penampilan beberapa musisi pilihan di Indonesia untuk menyempurnakan kemeriahan malam itu.

Seolah mewakili strategi Optik Melawai yang menyediakan produk kacamata dan optik bagi semua kalangan baik itu premium, maupun menengah, juga menyasar semua kalangan usia termasuk pasar milenial, para tamu disuguhkan dengan penampilan dari beberapa musisi terbaik yang mewakili eranya masing-masing, dimulai dari era 2000-an.

Sekitar 400 orang yang menonton mini konser dengan penampilan sekitar 18 lagu dan dibuka oleh performance penyanyi Joy Tobing. Berikutnya Ghea yang tampil di panggung dengan 6 buah lagu. Dan akhirnya tiba saat yang paling ditunggu, tepat sekitar pukul 20.30 WIB Mario G Klau tampil menyapa penonton dan langsung menyanyikan lagu ‘LDR’.

“Sama seperti bagaimana Optik Melawai menghadirkan konsep toko dengan desain dan penampilan gerai modern dan open concept, dengan tujuan mengurangi etalase dan meningkatkan interaksi dengan pembeli di gerai kami, acara seperti ini juga diharapkan akan meningkatkan engagement antara Optik Melawai dengan pelanggan setianya,” ungkap Priscilla.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved