Marketing Trends

Strategi Ritz-Carlton Bali Bangun Customer Experience

Bejana – The Ritz-Carlton, Bali

Pengalaman pelanggan merupakan salah satu item penting dalam upaya membangun keberlanjutan bisnis. Pelanggan yang mendapatkan pengalaman yang baik dan memuaskan, dapat dipastikan akan kembali.

Bahkan pelanggan yang puas dengan pengalamannya bukan tak mungkin merekomendasikan produk atau jasa kepada orang lain. Berangkat dari hal itu, Ritz-Carlton Bali kembali menggelar Dine & Art 2023 sebagai upaya membangun pengalaman pelanggan yang berkesan.

Kali ini Ritz-Carlton kembali menggandeng Galeri Zen1. Para tamu dapat menikmati pameran seni di Bejana, signature restaurant di The Ritz-Carlton, Bali yang menyajikan hidangan khas Indonesia dan Bali. Pameran gabungan ini berlangsung dari tanggal 22 Nopember hingga 22 Desember 2023. Karya seni yang dihadirkan dikurasi khusus oleh Galeri Zen1, galeri seni yang berlokasi di Bali.

“Tahun ini kami dapat berkolaborasi kembali dengan Galeri Zen1 untuk menampilkan karya seni yang indah di Bejana. Melalui program Art and Dine ini, para tamu dapat mencicipi hidangan khas Indonesia yang lezat sambil menikmati karya-karya seni yang menakjubkan”, ujar Subin Dharman, General Manager di The Ritz-Carlton Bali.

Pameran kali ini, Galeri Zen1 menampilkan karya-karya dari seniman wanita berbakat di Indonesia. Pameran ini akan menampilkan lukisan dari Erica Hestu Wahyuni, seniman wanita asal Yogyakarta, Jawa Tengah. Ni Nyoman Sani dari Bali dan Satya Cipta, pelukis berdarah Lombok yang kini menetap di Lampung.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved