Property

PPRO Targetkan Serah Terima Apartemen Westown View di Kuartal I/2024

Apartemen Westown View di Surabaya bagian barat saat masih pembangunan. (dok PPRO)

PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui anak usahanya PT PPRO Sampurna Jaya telah melaksanakan proses topping off ceremony pembangunan projek Westown View Apartment. Afrilia Pratiwi selaku Corporate Secretary PPRO mengatakan topping off ceremony bertema Viva La Chiva sebagai bentuk perayaan atas telah diselesaikannya pembangunan struktur tower La Chiva hingga lantai 45.

Afrilia mengungkapkan, mendekati pengujung tahun 2023, Kota Surabaya saat ini terus berkembang dan terpusat di area Surabaya Barat. Kondisi ini berdampak positif pada berbagai sektor salah satunya properti. Tren positif ini telah lama dilirik oleh PPRO dengan menghadirkan Westown View, sebuah hunian apartemen dengan konsep tropical arsitektur di jantung Kota Surabaya barat.

“Kawasan yang semakin prospektif mendorong tren kenaikan harga, dengan diimbangi oleh demand yang tinggi menjadi potensi besar untuk peluang berinvestasi. Kami melihat peluang tersebut dan menjawab kebutuhan market Kota Surabaya Barat dan sekitarnya dengan menghadirkan projek Westown View”, ujar Afrilia dalam siaran persnya (20/11/2023).

Afrilia mengungkapkan, tugas PPRO bukan hanya menyelesaikan projek ini, namun memberikan yang terbaik bagi para konsumen yang telah memberi kepercayaan dalam merealisasikan hunian impian mereka. Rampungnya pekerjaan struktur tentu saja akan diikuti dengan meningkatnya nilai investasi Westown View.

Sahnawi, Direktur Utama PT PPRO Sampurna Jaya mengklaim bahwa Westown View Apartment menyediakan fasilitas yang lengkap dan kualitas hunian yang baik bagi setiap penghuninya. Kompleks apartemen dilengkapi dengan fasilitas beach garden, infinity pool, gym in the sky, taman bermain anak, dan area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. View apartemen ini terletak di lokasi yang strategis, dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan akses transportasi yang mudah.

“Pekerjaan struktur Westown View telah rampung dilakukan hingga lantai 45, target selanjutnya adalah mengejar percepatan pekerjaan arsitek yang kemudian akan dilanjutkan dengan proses serah terima secara berkala yang direncanakan pada kuartal pertama tahun 2024,” ujar Sahnawi, Direktur Utama PT PPRO Sampurna Jaya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved