Property

The Sanctuary Collection Siap Pasarkan Klaster Orchard Riviera di Sentul

Sebagai upaya memperkenalkan klaster terbaru mahakarya The Sanctuary Collection, yakni Orchard Riviera kepada agen properti, The Sanctuary Collection mengadakan Product Knowledge di Aston Sentul Lake Resort and Conference Center, Bogor.

Rangkaian acara dalam event ini juga memaparkan pengetahuan tentang fitur, desain, konsep serta beragam kelebihan yang ditawarkan Orchard Riviera yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektare dari total lahan 75 hektare lahan milik The Sanctuary Collection.

Desain elegan dan mewah Orchard Riviera dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional, salah satunya DP Architects dari Singapura yang juga turut andil dalam mendesain Mall Senayan City dan Central Park Mall.

Lokasi Orchard Riviera terbilang strategis, letaknya di Kawasan Sentul Selatan, hanya membutuhkan waktu 53 menit dari Kota Jakarta atau 18 menit dari kota Bogor. Dengan memanfaatkan potensi lokasi yang strategis, The Sanctuary Collection berhasil menciptakan produk yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Memasuki dekade mendatang, Sentul Selatan diproyeksikan akan mengalami perkembangan yang signifikan, mengubahnya menjadi sebuah township yang urban dan modern. Projek-projek seperti The Sanctuary Collection menjadi katalisator utama dalam mewujudkan visi ini,” kata Agni Trian Bawono, General Manager The Sanctuary Collection dalam keterangan tertulis (20/11/2023).

Orchard Riviera memiliki total sebanyak 191 unit rumah, dengan 4 tipe unit yang dipasarkan yakni tipe 8, tipe 10, tipe 12 dan tipe 12 riverside bungalow dengan harga mulai dari Rp 3 miliar hingga Rp 11 miliar per unit.

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah dengan area hijau yang lebih luas dibanding 2 klaster pendahulunya, klaster ketiga The Sanctuary Collection ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif. Mulai dari gerbang klaster ikonik, clubhouse, Reading Bench, Kids track, Activity lawn, Children Playground, Seating Corner Pavillion, Communal Barbeque Terrace, Exercise Deck, Viewing Deck & Swing Pavillion, Net Platform, Viewing Pavillion, dan Seating terrace dimana setiap sudutnya menghadirkan nuansa eksklusivitas dan kenyamanan.

Menjelang launching Orchard Riviera yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2023 mendatang, The Sanctuary Collection menawarkan banyak promo untuk para calon pembeli seperti potongan harga 5 persen bagi customer yang melakukan pemesanan unit mulai dari tanggal 25 November hingga 8 Desember 2023 dan diskon 3 persen bagi yang melakukan pemesanan unit mulai tanggal 9 Desember.

Selain itu, Voucher Electronic City senilai puluhan juta rupiah, koper Rimowa dan uang elektronik senilai Rp1 jutaakan diberikan kepada customer yang telah melakukan akad kredit (KPR) atau setelah melakukan pembayaran uang muka sebesar 20 persen.

PT Cipta Harmoni Lestari (CHL Group) didirikan pada 1 Juli 2015. CHL telah mengembangkan beberapa projek di Jabodetabek, terutama dalam pengembangan perumahan, dan berencana untuk memperluas ke pengembangan lain di seluruh Indonesia.

Projek yang sudah dikembangakan CHL antara lain Perumahan Banara Serpong di Tangerang Selatan yang hadir dengan konsep smart environment. The Sanctuary Collection, merupakan hunian dengan konsep ‘Premium Living by The Mountain’ yang menempati lahan seluas 75 hektare di Kawasan Sentul Selatan.

Lalu, Marchand Hype Station merupakan area komersial dengan konsep kekinian yang terletak di Kawasan CBD Emerald Bintaro yang memiliki luas bangunan kurang lebih 3.500 meter persegi dan terdiri dari 266 unit kios.

Selanjutnya, Mazenta Residence Bintaro yang merupakan hunian premium bergaya Japanese Scandinavian, menampilkan ambience Jepang dengan detail mengesankan.

Ada pula Naraya Serpong yang merupakan cluster terbaru yang dibangun dengan konsep rumah tropical modern. Setiap unit yang ada di Naraya Serpong memiliki panoramic window dan cross ventilation yang membuat perumahan ini memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.

The Sanctuary Collection adalah projek kolaborasi berskala internasional antara Perennial Holdings Private Limited, dan PT. Cipta Harmoni Lestari dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte. Ltd.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved