CSR Corner

Rangkaian Kegiatan Aquaproof untuk 100 Guru di Jakarta Utara

Pendidikan merupakan bagian penting dalam pembentukan generasi penerus bangsa. Tentu saja dalam hal ini peran guru san gat erat kaitannya karena guru adalah kunci yang menentukan kualitas pendidikan. Untuk menunjang guru dalam menjalankan tugasnya, Aquaproof bersama Daai TV melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 100 guru yang berasal dari SDN 05 Marunda, SMPN 290 Marunda, SDN 02 Marunda dan TKN Cilincing 02.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Aquaproof berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako yang dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2023 dimulai pukul 9.30 WIB. Dalam kegiatan ini, acara dimulai dengan sambutan oleh berbagai pihak yang terlibat mulai dari pihak Daai TV, perwakilan dokter dan tim medis, kepala sekolah serta perwakilan dari Aquaproof.

Kemudian, guru-guru yang hadir diperkenankan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Selanjutnya mengikuti rangkaian proses pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tekanan darah hingga konsultasi secara langsung dengan dokter. Setelah selesai melalui keseluruhan proses, para guru diberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan yang dihadapi ataupun mendapatkan vitamin yang dibutuhkan. Tidak lupa pemberian sembako dan masker.

Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia mengatakan, “Menyambut Hari Guru yang bertepatan pada tanggal 25 November 2023, Aquaproof memberikan apresiasi kepada para guru yang berperan penting dalam pembentukan karakter, pengetahuan dan keterampilan peserta didik. “

Menurut Vera, mengajar adalah satu profesi yang menciptakan berbagai profesi lainnya, di usia kita saat ini tentu sudah banyak profesi yang kita temui, dan sumbernya tidak terlepas dari peran seorang guru.

Salah satu guru dari SMPN 290 Jakarta, Ahmad Yulfi Ardi mengungkapkan, “Dengan adanya acara ini membantu para guru, sehingga nantinya guru-guru lebih sehat dan harapannya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat berlanjut ke sekolah-sekolah di wilayah lainnya, khususnya di Jakarta Utara wilayah Cilincing.

“Kami berharap, semoga kegiatan CSR yang dilakukan Aquaproof dapat terus berlanjut dan dilaksanakan di area lainnya serta dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkonstribusi positif di Indonesia,” ujar Vera.

Didirikan sejak tahun 1985, PT Adhi Cakra Utama Mulia (ACUM) adalah perusahaan lokal yang mendistribusikan berbagai produk pelapis anti bocor (waterproofing coating) dan produk kimiawi lainnya terkait bangunan. Kondisi Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia membuat ACUM terus berinovasi dan berkomitmen menyediakan produk-produk kimia berkualitas dan sesuai dengan kondisi Indonesia.

Berbagai merek lain yang distribusikan oleh ACUM adalah Aquaproof Pro, Heatgard, Aquagard, Betonmix, Super Cement, Superfix, Supergrout, Supergrout A+, Aquaproof Sealband, Aquaproof Polyester Mesh, Hydrostop dan Dynomite 100EC. Kualitas produk yang dipasarkan telah mengantongi sistem manajemen mutu dan manajemen lingkungan yang bersertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved