Property Companies

Bukit Podomoro Jakarta Apresiasi Insentif PPN

Legenda bulu tangkis, Alan Budikusuma dan Susi Susanti. (Foto : Dok).

Agung Podomoro Land, perusahaan pengembang properti diantaranya Bukit Podomoro Jakarta, baru-baru ini meluncurkan tipe hunian dua lantai terbaru, yakni Wales dan Windsor seharga mulai Rp 3,6 miliar. Kedua tipe rumah tersebut diklaim sangat cocok untuk konsumen yang membutuhkan hunian nyaman dan berkelas, serta dekat dengan pusat kota Jakarta.Selain itu, Bukit Podomoro Jakarta menerbitkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk kedua tipe hunian baru Wales dan Windsor di Badminton Fun Fest.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja, menjelaskan Bukit Podomoro Jakarta berkomitmen mendukung kebijakan insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP). Sebagai pengembang, lanjut Zaldy, Bukit Podomoro Jakarta secara konsisten memberikan fasilitas terbaik yang selaras dengan kehidupan masa kini. “Ada berbagai tipe rumah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, serta dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang berpotensi meningkatkan nilai tambah bagi investasi properti,” jelas Zaldy di Jakarta pada akhir pekan lalu.

Bukit Podomoro Jakarta menggelar Badminton Fun Fest 2023 di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. Acara ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pengembang dalam mendukung gaya hidup sehat konsumen melalui fasilitas olahraga terbaik. Bukit Podomoro Jakarta menggandeng Legenda Bulu Tangkis Indonesia, yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma untuk berpartisipasi dalam opening dan exhibition games di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta pada Sabtu pekan lalu.

Zaldy menjelaskan pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 merupakan wujud komitmen pengembang dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen, utamanya mendukung gaya hidup sehat. “Kehadiran legenda bulu tangkis Indonesia, yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma diharapkan dapat memotivasi konsumen untuk lebih menyadari akan pentingnya hidup sehat, yang ditunjang dengan fasilitas olahraga terbaik di area hunian tanpa perlu keluar kawasan,” ujar Zaldy

Sebagai upaya memberikan fasilitas terbaik, Zaldy mengatakan Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga lainnya seperti bowling alley & games room, billiard area, swimming pool, fitness & gym studio, dan rooftop tennis court. Semua fasilitas ini ada di lahan seluas 2.500 m2, khusus untuk konsumen Bukit Podomoro Jakarta untuk berolahraga. Selain itu, seluruh penghuni kawasan juga akan mendapatkan keuntungan free lifetime membership untuk mengakses seluruh fasilitas Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, termasuk fasilitas olahraga badminton court.

Susi Susanti mengatakan kehadiran fasilitas olahraga di kawasan perumahan merupakan langkah positif pengembang dalam memudahkan konsumen mengakses lapangan untuk berolahraga. Fasilitas clubhouse seperti badminton court dapat diakses semua umur guna meningkatkan kebugaran fisik maupun kesehatan mental.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved