Marketing Trends

100% Jamah Umroh Mabruk Tour Berangkat dan Pulang Selamat

Perjalanan umroh dan haji adalah ibadah yang banyak diidamkan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Tak heran jika waktunya tiba, umat Islam berbondong-bondong ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah sunnah umroh dan wajib haji bagi yang mampu. Termasuk, umat Muslim di Indonesia dari seluruh penjuru Nusantara.

Legitnya potensi bisnis perjalanan umroh dan haji, membuat banyak pelaku bisnis yang terjun di industri tersebut. Namun, tidak semua orang bisa menikmati pengalaman umroh yang berkesan karena melupakan hal detail, hingga mengalami kerepotan di perjalanan, hotel dan lokasi ibadah. Celah ini yang dibidik oleh Mabruk Tour dengan menawarkan paket perjalanan umroh yang detail.

“Kenyamanan jamaah dalam menjalakan rangkaian ibadah umroh adalah prioritas kami. Adalah kehormatan dan tanda cinta kami, untuk melayani detail perjalanan haji dan umroh sejak pra keberangkatan hingga kepulangan ke Indonesia,” jelas Yadi Supriyadi, Direktur Utama Mabruk Tour (27/11/2023).

Yadi mengingatkan agar masyarakat jangan tergiur oleh travel yang berjanji ‘pasti berangkat, tapi tanpa aksi nyata. “Mabruk Tour menjamin pasti berangkat, karena kami berani melakukan booking seat pesawat dan hotel di Tanah Suci terlebih dahulu. Selain itu, kami menyediakan tour leader dan Muthowif yang tersertifikasi. Juga, menyediakan semua kebutuhan ibadah jamaah dan memberikan keamanan dan kenyamanan penuh dalam perjalanan ibadah dengan fasilitas hotel, makan serta transportasi terbaik di kelasnya,” ungkapnya.

Program Umroh Islam itu indah bersama Mabruk Tour akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari tahun 2024 sekaligus perayaan Umroh Milad Mabruk Tour. “Umroh Milad kali ini akan dibimbing langsung oleh ustad ‘Islam Itu Indah’ yaitu Ustad Muhammad Nur Maulana. Kali ini kami akan umroh satu pesawat dengan Saudia Airlines,” kata Yadi.

Mabruk Tour adalah biro travel umroh sejak 2019 yang telah memiliki izin Umroh. Yadi mengaku, hingga kini Mabruk Tour 100% telah memberangkatkan jamaah umroh sampai pulang kembali ke Tanah Air dengan selamat. Selain itu biro perjalanan ini telah meraih penghargaan sebagai Biro Perjalanan Wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 10 tour leader tersertifikasi nasional.

Berdiri sejak tahun 2019 dan berkantor Pusat di Bandung, biro perjalanan umroh ini memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia, yaitu di kota: Jakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, Pekanbaru, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Grobogan, Jogja, Madiun, Palu, Pangkalan Bun, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sleman, Solo, Sragen, Wonosobo, Lombok.

Yadi mengklaim, Mabruk Tour memiliki izin resmi dari Kementerian Agama RI sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dengan nomor SK Menag: 12890007325970005, dan 100% telah memberangkatkan jamaah umroh sampai pulang dengan selamat.

Mabruk Tour pun memiliki layanan Umrah VVIP, Haji Plus dan Haji Furoda. Ada pula program unggulan Paket Wisata Islami seperti Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Kairo Mesir, Paket Umroh Plus Al- Aqsa dan Paket Umroh Plus Eropa. Bahkan, layanan B2B untuk para traveller dengan layanan seperti paket visa, bus, hotel, tiket pesawat, handling dan Land Arrangement.

“Apa saja yang disiapkan kalau kita berangkat umroh, yakni persiapan fisik, niat karena haji dan umroh itu ibadah yang harus mempersiapkan diri. bagaimana mempersiapkan fisik kita dan keluarga kita. Kalau bisa jangan berangkat sendiri ajak teman saudara untuk bisa berangkat bersama-sama,” kata Ustad Maulana.

Lantas, bagaimana cara memilih travel haji/umroh yang baik? “Yang jelas, cari travel yang ibaratnya terlihat kualitasnya dan kemampuannya. Salah satunya Mabruk Tour yang berkomitmen melayani jamaah dengan kualitas yang terus meningkat,” kata Ustad Maulana lagi.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved