Property

Alam Sutera Property Expo 2023 Hadirkan Hunian Terintegrasi Pertama di Batam

Alam Sutera Property Expo 2023 kembali digelar dengan menghadirkan seluruh produk yang ada di setiap unit bisnis pengembang. Pameran yang berlangsung pada 10 November hingga 26 November 2023, di The Atrium Mal Alam Sutera, Tangerang Selatan ini diadakan guna memperkenalkan dan menawarkan produk-produk properti kepada publik dengan memberikan berbagai kemudahan serta manfaat bagi calon pembeli hunian.

Setiap booth juga memiliki promo dan penawaran khusus, termasuk kesempatan berkonsultasi dalam pemilihan hunian yang tepat dan sesuai kebutuhan. Salah satu projek dari Batam yang meramaikan pameran ini hadir adalah Central Hills. Projek kolaborasi antara Central Group dan Alam Sutera Group ini merupakan merupakan kawasan hunian dengan konsep ‘Integrated Township’ pertama di Batam seluas 55 hektare, yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti commercial area, spot culinary, health & education center, serta keunggulan lainnya yang menjadikannya projek ini unik.

Tak hanya dibekali fasilitas lengkap, salah satu daya tarik utama Central Hills adalah lokasiny strategis. Hanya dalam waktu 10 menit, penghuni dapat mencapai rumah sakit terdekat, sekolah, pasar dan Bandara Hang Nadim. Aksesibilitas yang mudah ke berbagai fasilitas penting ini membuat Central Hills menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan kehidupan nyaman dan praktis.

Princip Muljadi, CEO Central Group mengatakan, pihaknya senang bisa memperkenalkan Central Hills kepada masyarakat di luar Kota Batam. “Menjadi bagian dari Alam Sutera Property Expo 2023 adalah langkah nyata kami dalam memperkenalkan lebih masif mengenai projek kami yang mengusung konsep kota mandiri pertama di Batam. Selama pameran, kami fokus memasarkan klaster ketujuh dari Central Hills yakni Sanctuary Ville,” kata Princip.

Khusus untuk pengunjung Alam Sutera Property Expo 2023, Central Hills menawarkan sejumlah promo, sebut saja gratis iPhone 15 bagi pembeli unit tertentu, liburan dengan cruise selama 4 hari 3 malam untuk beberapa pemenang beruntung, tur gratis ke Batam, serta kesempatan memenangkan logam mulia tanpa undian bagi siapa saja yang mengunjungi booth Central Hills.

“Mengingat standar pengembangan yang tinggi dan komitmen terhadap inovasi, kami yakin Central Hills mampu memberikan pengalaman hidup yang luar biasa bagi setiap penghuninya. Pameran kali ini pun menjadi kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Central Group, menikmati promo eksklusif, dan melakukan booking unit secara lebih mudah,” imbuh Princip.

Alam Sutera Property Expo 2023 hadir dengan berbagai kegiatan seperti Kids Cooking Class, Singing Competition, Coloring, Dance Performance, Campus Interactive, Artist/Band Performance, Beauty Class, Zumba, Medical Check Up, Pound Fit, Drum & Vocal Competition, Perfume Workshop, dan Live Music. Acara juga dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Angel Percussion, Jubing Kristianto, dan masih banyak lagi.

“Pameran kali ini didukung juga oleh berbagai bank antara lain BCA, CIMB Niaga, Mandiri, Maybank, Danamon, BNI, BTN, BSI, BRI, Panin, OCBC, UOB, dan Permata Bank, dengan promo suku bunga serta manfaatnya masing-masing bagi seluruh pengunjung,” ujarnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved