Automotive

Ekosistem Astra Memantik Minat Konsumen Membeli Mobil di Seva

Ridwan Hanif, reviewer otomotif. (Foto : Seva).

PT Astra Auto Digital atau Seva, berkolaborasi bersama Ridwan Hanif untuk memantik minat konsumen membeli mobil di platform digital. Ridwan mengatakan Seva memiliki banyak keunggulan yang menjadikan pengalaman membeli mobil secara online menjadi mudah, aman dan nyaman. “Mulai dari fitur car discovery yang membantu konsumen untuk memilih mobil impian, keamanan yang terjamin dengan mutu pelayanan prima Astra, serta terintegrasi dengan ekosistem Astra yang lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan dan asuransi,” ujar Ridwan di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Seva diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, dengan beberapa fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beli mobil secara online. Dengan mengunjungi situs seva.id, konsumen dapat menikmati beberapa fitur unggulan Seva, salah satunya car discovery yang akan memberikan rekomendasi kendaraan impian, berdasarkan preferensi merek, tipe dan estimasi harga yang konsumen inginkan.

Justru yang utama, lanjut Ridwan, lebih baik tidak usah membeli mobil jika tidak trusted. “Saya sempat beli mobil secara online tanpa cek unit di Seva karena saya percaya Seva dari Astra. Jika sudah cocok tinggal ke pembayaran. Jika mau kredit, pastikan mampu membayar selama periode cicilan. SEVA bisa bantu untuk cek kemampuan finansial konsumen untuk beli mobil yang dinginkan,” tutur Ridwan.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, Seva menawarkan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen karena telah bekerjasama dengan agen pemegang merek (APM), seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot; perusahaan pembiayaan kendaraan yaitu ACC dan TAF; layanan Asuransi dari Asuransi Astra dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved