Property

Fortress Pamerkan Pintu Kamar Mandi Berbahan Aluminium di IndoBuildTech 2023

Reynaldi, Area National Sales Manager JBS Perkasa (Foto: Ist)

Bisnis properti yang mulai menggeliat pasca-pandemi turut meningkatkan potensi bisnis pemasok bahan bangunan sebagai industri turunan. Laju bisnis bahan bangunan menunjukkan pergerakan aktif, baik dari sisi produksi maupun penyerapan. Sejumlah pabrikan gencar melakukan inovasi produk untuk membuat tren-tren baru.

Satu di antaranya Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, produsen produk pintu baja ramah lingkungan Fortress, yang tak henti berekspansi jelang tutup tahun 2023. Kegiatan pameran bahan bangunan IndoBuildTech 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dimanfaatkan oleh JBS Perkasa untuk kembali menghadirkan rangkaian produknya yang semakin lengkap. Ada satu produk baru yang dilansir untuk menyasar pasar yang semakin selektif terkait produk-produk yang ramah lingkungan.

Setelah pertengahan tahun 2023 lalu melansir produk pintu baja smart door lock dengan fitur finger print, face recognition dan PIN untuk membuka pintu, yakni Fortress Smart Lock, bulan November ini merilis pintu kamar mandi berbahan aluminium, pintu Fortress Aluminos.

“Kami antusias dapat kembali berpartisipasi dalam pameran bahan bangunan dan finishing material IndoBuildTech 2023. Produk baru yang kami hadirkan yaitu Fortress Aluminos untuk menjawab besarnya permintaan masyarakat terhadap alternatif pintu kamar mandi,” ujar Joni Effendi, Presiden Direktur JBS Perkasa dalam siaran pers yang diterbitkan di Jakarta (29/11/2023).

Mengingat kamar mandi merupakan salah satu area di rumah yang harus terlindungi dengan baik karena merupakan area pribadi bagi pemakainya, sangat penting untuk menggunakan pintu yang aman dan kuat seperti pintu dari bahan aluminium. Fortress™️Aluminos boleh jadi material pilihan pintu ruang kamar mandi yang memiliki tingkat kelembaban tinggi.

“Ketika digunakan, cipratan air berisiko membasahi lantai dan pintu kamar mandi. Pintu Fortress™️Aluminos berbahan aluminium tahan terhadap kelembaban sehingga bisa bertahan lama meski terpapar air secara terus menerus,” ucap National Sales Manager JBS Perkasa Hens Sumarauw.

Fortres Aluminos dipasarkan dalam tiga varian warna dan corak, yaitu warna hitam, putih dan menyerupai kayu (wood series), dengan satu ukuran lebar 75 cm, panjang 200 cm, ketebalan pintu 0,8 milimeter.

Perawatan pintu Fortress Aluminos diklaim mudah, tanpa memerlukan pengecatan dan pemolesan tepat waktu. Hal ini karena pintu aluminium tahan terhadap karat dan korosi, maka pintu ini hanya memerlukan sedikit perawatan. Dari sisi harga pintu aluminium Harganya jauh lebih terjangkau dan ramah kantong dibandingkan dengan bahan kayu. “Ini cocok jadi pilihan terbaik bagi yang memiliki budget terbatas,” kata Reynaldi, Area National Sales Manager JBS Perkasa menambahkan.

Di sisi lain Joni menyampaikan, saat ini ada banyak perkembangan tren konstruksi maupun dekorasi yang memengaruhi perilaku maupun pilihan konsumen, khususnya untuk produk material yang digunakan. Perkembangan informasi juga membuat konsumen lebih kritis termasuk ekspektasi yang tinggi terhadap kualitas material bahan bangunan yang digunakan.

“Salah satu yang menjadi perhatian konsumen terkait produk yang digunakan yaitu biaya, kualitas, hingga waktu yang harus lebih efisien, efektif, aman, dan berkelanjutan. Maka dari itu, JBS Perkasa komitmen menghadirkan solusi pintu kamar mandi yang indah dan tahan lama melalui brand Fortress Aluminos,” jelasnya.

Sementara itu, sejumlah insentif dan kebijakan pemerintah dalam pembelian aset properti turut memberikan akselerasi positif bagi JBS Perkasa meningkatkan pertumbuhan kinerja.Sudah waktunya kami melangkah ke industri complete system, dari perusahaan pintu baja ke produk pintu berbahan lain. Diversifikasi produk ini sesuai misi ke-5 perusahaan kami yaitu mendedikasikan diri untuk konsisten mengembangkan inovasi produk, sumber daya manusia dan teknologi,” kata Joni.

Booth Fortress di Hall D2-C1, JIExpo Kemayoran, mulai 29 November sampai 2 Desember 2023. Fortress juga menampilkan sejumlah jajaran produk andalannya di beberapa segmen dengan masing-masing keunggulan. Mulai dari, Fortress Smart Lock, Urban, Galaxy Door, dan produk dekoratif wallpanel Mevvah.

“Selama pameran, kami memberikan penawaran seperti gratis biaya antar se-Jabodetabek, hadiah langsung logam mulia hingga potongan harga khusus untuk produk tertentu,” ucap Hens.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved