Marketing Trends

'Merci from Merché 2023' Jadi Sorotan di Shopee

Merché, brand lokal tas di Indonesia dengan tagline #YourEverydayBag, mengadakan kampanye apresiasi tahunannya, ‘Merci from Merché 2023’ sebagai bentuk terima kasih kepada para merchébebe (sebutan untuk pelanggan setia merché) yang telah setia mendukung dan bersama-sama menjalani perjalanan disetiap langkah sepanjang tahun 2023.

Acara tahunan ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, dengan tajuk #SemangatLokal, Merché menggandeng 4 brand lokal yakni Somethinc, Realfood, Loony, dan Purbasari guna memeriahkan dan menunjukan kekuatan serta eksistensi brand lokal yang unggul dan beragam dalam #SemangatLokal.

Salah satu daya tarik utama dari kolaborasi ini adalah penawaran paket bundling dengan harga spesial, yakni paket senilai Rp 500 ribu dijual dengan harga khusus Rp200 ribuan saja. Hal ini memungkinkan para pelanggan merasakan produk unggulan dari setiap brand dengan harga istimewa. Kesempatan ini eksklusif hanya berlaku di platform marketplace Shopee pada tanggal 24-26 November 2023.

Pada hari pertama peluncuran kolaborasi di Shopee, ribuan produk terjual habis dalam waktu singkat, mencerminkan animo luar biasa dari para penggemar merché. Selain diskon dan paket bundling, ‘Merci from Merché 2023’ juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan grand prize menarik, termasuk hadiah utama berupa Apple Watch.

Kesempatan ini menjadi bonus istimewa bagi para pelanggan setia merché. Selain itu bertepatan dengan Merci from merché 2023, merché juga merilis 3 produk baru yakni Moi Mini bucket, Emily Flap Bag dan Nadine Totebag yang ke tiga nya berbahan faux leather dengan texture siganture merché yaitu smooshy (smooth dan squishy) yang menambah sentuhan kemewahan sekaligus menjamin daya tahan untuk penggunaan sehari-hari.

Hadir hingga 14 pilihan warna sangat meningkatkan keserbagunaannya, melengkapi pakaian apa pun dengan sempurna, baik itu pakaian kantor yang chic atau tampilan akhir pekan yang santai. Ketiga tas ini memang memiliki size small-medium namun compartmennya yang luas dapat menampung berbagai essentials wanita seperti smartphone, makeup, dan sebagainya.

Sebagai bonus istimewa, acara ini juga menampilk influencer Nazwa Adinda sebagai guest star host live Shopee pada tanggal 25 November, mendapatkan ribuan viewers dan transaksi masuk. “Senang sekali bisa mewujudkan Merci from merché 2023 kali ini dengan mengkampanyekan #SemangatLokal. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Masyarakat Indonesia sudah mulai sadar dengan kualitas brand lokal yang mumpuni dan dapat bersaing. Pada program ini Merché ingin memperlihatkan keragaman brand lokal dan juga ingin menanamkan rasa bangga serta sense of belonging karena mendukung produk asal Indonesia,” ujarnya.

Selain itu paket bundling special di marketplace Shopee ini juga karena supaya merchébebe dan k onsumen loyal brand kolaborasi di seluruh Indonesia bisa ikut menyerukan #SemangatLokal di merci from merché 2023” kata Tari Puji Lestari selaku Pendiri & Direktur Kreatif Merché.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved