Strategy

Say Bread Buka Gerai Perdana di Jakarta

Say Bread buka cafe berkonsep bakery and cafe pertama. (dok Say Bread)

Say Bread, salah satu anak usaha milik Grup Indomaret yang fokus pada bisnis roti mengembangkan konsep bisnisnya ke bakery dan cafe. Gerai ini ingin menyasar masyarakat berusia 15 tahun dengan ekonomi menengah ke atas

“Lahirnya Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, selain bertujuan untuk semakin melengkapi, juga untuk memberikan pilihan yang lebih bervariatif akan kebutuhan roti konsumen. Nantinya kafe ini akan menyediakan produk-produk unggulan Say Bread,” kata Operation Executive Director Say Bread James Sebastian saat grand opening (30/11/2023).

Beberapa produk unggulan dimaksud di antaranya German Bread, Hokkaido Parmesan Cheese Bread, Croque Monsieur, Brioché dan Croissant mulai dari cokelat, smoked beef maupun cheese. Selain di Tomang, aneka roti Say Bread juga dapat dijumpai di gerai-gerai Indomaret. Saat ini, Say Bread juga memiliki 5 gerai stand alone yang ada di Jakarta, Tangerang, Bali, Ambon dan Manado.

“Kami ingin menambah kenyamanan konsumen dengan adanya bakery dan café ini. Sembari duduk santai, pelanggan bisa menikmati produk-produk Say Bread yang menjadi unggulan,” ujar James.

James mengaku hingga akhir tahun 2023, pihaknya belum memiliki rencana untuk membuka bakery and cafe di tempat lain. Namun tahun 2024 terbuka untuk ekspansi ke gerai-gerai Indomaret yang lain. “Rencana (pengembangan) akan ada di kota-kota besar di Indonesia,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved